Tempat gadai BPKB mobil
Tempat gadai BPKB mobil

Lembaga keuangan non bank sekarang ini banyak berdiri. Biasanya, masyarakat lebih memilihnya untuk menjadi tempat gadai BPKB mobil dan motor, serta pinjaman online cepat. Yang paling banyak dan dipercaya adalah BFI Finance Di sini juga menyediakan kredit berbagai barang kebutuhan Anda.

Mengapa pilih multifinance untuk gadai mobil? Mungkin pertanyaan tersebut terlintas dalam pikiran. Di bawah ini ada beberapa alasannya!

Tempat gadai BPKB mobil
Tempat gadai BPKB mobil

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/gM5Fea6Ba7VBtmhxSuRozuERCNy0wv4Lf9CROqpAp3Q1NH0Na1kje9EKv5hb-F1StVNv0M-pEI4qzICx5cWu3Mbh3I-H6BhOvtokyBY_plPUi81MS_g

1. Lebih Nyaman

Beberapa orang merasa bahwa datang ke lembaga keuangan non bank lebih nyaman. Tempatnya memang tidak besar tetapi pelayanannya tidak kalah bagus dengan bank. Apalagi bagi yang awam dengan bank merasa berurusan dengan bank cukup ribet

Di sini Anda juga tidak perlu memiliki rekening tabungan untuk menerima pinjaman.

2. Lebih Cepat

Proses peminjaman di lembaga keuangan non bank atau multifinance lebih cepat. 

Formulir atau aplikasi pinjaman dapat diajukan secara online melalui website multifinance yang dituju. Setelah itu, Anda baru datang ke kantor lembaga jika formulir sudah diproses untuk memperlihatkan surat-surat dari kendaraan dan data diri.

Jika semua data dinyatakan valid, proses hingga pencairan hanya sekitar 1 sampai 3 hari kerja. Sementara di bank, proses dan pencairannya mencapai 5 hari kerja.

Jika mereka memerlukan survey ke lokasi rumah dan tempat kerja, tim marketing dengan sigap melakukannya hari itu juga. 

Lembaga ini sangat memahami kebutuhan Anda yang mungkin saja sangat mendesak.

3. Biaya Terasa Lebih Ringan

Sebenarnya, pihak bank atau multifinance sama-sama memerlukan biaya administrasi, biaya asuransi, dan lain-lain saat Anda menggadaikan BPKB.

Bedanya, pihak bank akan memotong langsung semua biaya dari dana pinjaman yang akan dicairkan. Sedangkan multifinance membebaskannya pada cicilan bulanan. 

Oleh karena itu, beberapa orang merasa bahwa meminjam di multifinance memperoleh pinjaman dana lebih besar dan biaya lebih ringan. Padahal hakikatnya sama saja.

Itulah 3 alasan yang membuat Anda harus ke multifinance sebagai tempat gadai BPKB mobil. Jangan lupa pilih BFI ya! Lembaga terpercaya dan partner yang pas untuk Anda!