gadai BPKB mobil cepatgadai BPKB mobil cepat

Ketika Anda butuh dana yang cepat dan mendesak, maka biasanya pemilihan penyelesaian masalah satu ini adalah dengan jalan gadai. Salah satu benda berharga yang bisa digadaikan dan dijadikan uang adalah BPKB mobil. Namun, banyak orang memilih tidak menggadaikan BPKB di bank karena prosesnya yang lama dan ribet. Mereka lebih memilih leasing atau jasa pembiayaan, misalnya BFI Finance. Yuk, simak ulasan tentang kelebihan gadai BPKB mobil cepat dari jasa pembiayaan non bank satu ini.

Kelebihan Gadai Mobil di Pembiayaan Non Bank

gadai BPKB mobil cepat
gadai BPKB mobil cepat

source: https://2.bp.blogspot.com/-6pkcVRqC4uI/Who8JolvVhI/AAAAAAAAAHk/eWzQm7jhBTQ3oo4oUd0jYFOvRPk5BmrcQCEwYBhgL/s1600/images.jpg

Ketika Anda butuh dana, maka menggadaikan BPKB mobil bisa menjadi alternatif yang dipilih. Leasing atau jasa pembiayaan menjadi tempat pertama yang dituju masyarakat ketika ingin gadai. Salah satu jasa pembiayaan non bank yang aman, terpercaya, dan bisa gadai BPKB mobil cepat adalah BFI Finance. Hal ini karena ada beragam kelebihan yang dimiliki olehnya, antara lain :

1. Persyaratan Mudah

Ketika Anda ingin menggadaikan BPKB di leasing ini, maka Anda cukup menyerahkan dokumen berisi identitas diri baik asli atau fotokopi. Beberapa identitas yang bisa Anda serahkan adalah KTP, KK, STNK, hingga BPKB yang nantinya akan ditahan untuk digadaikan.

2. Pencairan Dana yang Cepat

Kedua, kelebihan dari BFI Finance adalah prosesnya yang cepat dan dana yang bisa segera Anda gunakan. Ketika dokumen Anda di approve, maka pinjaman Anda sudah bisa diproses dan Anda bisa segera menyelesaikan masalah Anda.

3. Tak Perlu Buka Rekening Jika Ingin Gadai

Ketiga, Anda tidak perlu membuka rekening jika ingin menggadaikan BPKB di jasa leasing. Hal ini tentu sangat jauh berbeda jika Anda ingin menggadai di Bank dimana setidaknya Anda harus punya rekening dulu. Selain ribet, proses di Bank juga cukup lama. Inilah mengapa, leasing menjadi salah satu andalan masyarakat dalam melakukan pinjaman.

Demikian ulasan mengenai beberapa kelebihan gadai BPKB mobil cepat di BFI Finance. Selain berusaha untuk tetap jadi yang terbaik, BFI juga konsisten menjaga visinya yang ditulis dalam kalimat “to be the trusted partner in financial solution”. Semoga ulasannya bermanfaat dan dapat menjawab segala keresahan Anda yang ingin menggadaikan BPKB.

Bisnis

By Bisnis

Related Post