Sekarang ini, ada banyak sekali produk skincare yang beredar di pasaran dan bisa Anda gunakan untuk perawatan diri. Hanya saja, memang Anda harus selektif dalam membelinya. Salah satu produk skincare yang direkomendasikan untuk Anda tentu saja produk dari Bio Essence dimana salah satunya adalah berjenis pelembab. Yuk, simak ulasan mengenai apa saja ciri-ciri moisturizer yang bagus dan bisa Anda dapatkan dari Bio Essence di bawah ini.

Ciri-Ciri Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Anda

moisturizer yang bagus
moisturizer yang bagus

Untuk kecantikan dan kesehatan kulit, tentunya Anda tidak mau tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan skincare. Meski itu di rumah, namun tentu saja Anda ingin membeli skincare terbaik yang memiliki efek bagus untuk kulit Anda, misalnya saja pelembab. Nah, salah satu produk moisturizer yang bagus dan direkomendasikan untuk Anda adalah produk Bio Essence. Lalu, seperti apa memang ciri-ciri pelembab yang bisa dikatakan bagus?

1. Tidak Ada Rasa Terbakar Saat Dipakai

Ciri-ciri pertama bahwa Anda sedang mengenakan produk pelembab yang bagus adalah Anda tidak akan merasakan rasa terbakar ketika menggunakannya. Biasanya, produk pelembab dengan bahan keras dan tidak dianjurkan pasti akan menyebabkan rasa perih, terbakar, dan kulit memerah layaknya iritasi jika digunakan. Nah sebaliknya, produk pelembab yang bagus pasti tidak akan menyebabkan semua masalah kulit tersebut.

2. Tidak Membuat Kulit Kering

Ciri-ciri kedua bahwa Anda sedang mengenakan produk pelembab yang bagus adalah tidak membuat kulit wajah Anda mengering. Tujuan utama dalam penggunaan moisturizer tentu saja adalah untuk melembabkan wajah. Jika Anda menggunakan pelembab dan kulit wajah Anda malah kering, maka itu artinya pelembab tersebut tidak bagus untuk kulit Anda dan tidak disarankan untuk digunakan seterusnya.

3. Fragrance-Free

Ciri-ciri ketiga bahwa Anda sedang mengenakan produk pelembab yang bagus adalah yang bersifat fragrance-free. Pelembab biasanya memang berbau menyegarkan, namun Anda harus waspada jika pelembab berbau terlalu menyengat. Untuk itu, pilihlah produk pelembab yang bebas dari fragrance seperti produk dari Bio Essence.

Demikian ulasan mengenai ciri-ciri produk moisturizer yang bagus untuk Anda gunakan. Seperti yang sudah dibahas, salah satu produk pelembab yang direkomendasikan untuk Anda adalah Bio Essence. Semoga ulasannya bermanfaat.

Bisnis

By Bisnis

Related Post