cetaphil

Menjaga kecantikan wajah merupakan hal yang wajib bagi semua wanita. Banyak wanita yang ingin memiliki kulit bersih, cerah, serta bercahaya setiap saat. Salah satu cara untuk mendapatkan wajah yang cantik tersebut adalah dengan menggunakan produk skincare atau perawatan wajah. Bagi para pemula, rutinitas skincare yang panjang mungkin sedikit merepotkan.

Apalagi bagi Anda yang belum terlalu mengenal produk perawatan wajah atau skincare. cetaphil hadir dengan berbagai produk perawatan pemula. Namun sebelum menggunakannya, ada baiknya Anda mengetahui 3 produk skincare yang wajib bagi pemula:

cetaphil
Cetaphil
  • Face Wash atau Pembersih

Face wash atau pembersih adalah produk yang digunakan untuk membersihkan muka dari berbagai kotoran yang menempel. Produk ini menjadi langkah awal sebelum menggunakan rangkaian produk skincare lainnya. Pasalnya, wajah Anda harus selalu bersih sebelum menggunakan produk perawatan wajah agar terserap maksimal. Fungsi lain dari face wash yaitu membersihkan pori-pori yang menjadi penyebab timbulnya jerawat.

  • Moisturizer atau Pelembab

Produk selanjutnya yang harus ada pada rangkaian perawatan wajah Anda adalah moisturizer atau pelembab. Sesuai dengan namanya, produk ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Fungsi lainnya yaitu membantu proses regenerasi kulit sehingga terlihat lebih kenyal dan awet muda. Agar fungsi pelembab bisa berjalan dengan optimal, Anda bisa menggunakan pelembab yang memiliki kandungan SPF dari Cetaphil. Pasalnya, pelembab tersebut juga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet.

  • Face Mask

Face mask menjadi produk skincare terakhir yang wajib dimiliki oleh para pemula. Fungsinya yaitu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menjaga kekencangan kulit, serta menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu. Gunakanlah produk ini secara rutin jika ingin memiliki kulit cerah dan terawat.

Itulah 3 produk skincare yang wajib bagi Anda yang masih pemula. Produk di atas merupakan produk yang simple untuk digunakan, jadi Anda yang belum terbiasa dengan rutinitas skincare tidak perlu khawatir mereka kerepotan.

Untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, Anda bisa menggunakan produk pembersih dan pelembab dari Cetaphil. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda karena fungsinya berbeda-beda. Informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut bisa Anda lihat di website www.cetaphil.co.id. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post