berlian asli

Setiap wanita pasti menyukai berlian, batu mulai dengan kecantikan luar biasa ini memang mampu menjadi daya tarik yang kuat bagi siapapun. Dikemas dalam beragam bentuk perhiasan yang mempesona berupa cincin, kalung, gelang, maupun anting, perhiasan berlian terbaru asli tak akan ditolak oleh siapapun. Berlian dengan kualitas tinggi memang banyak diburu oleh wanita di seluruh dunia, namun tak semua wanita mampu memiliki batu mulia berkilau ini lantaran harganya yang mahal.

Berlian memiliki harga yang mahal dengan alasan yang kuat, proses pembentukannya yang lama, penggalian yang tidak mudah, serta kilau indahnya menjadi sederet alasan yang mutlak kenapa benda cantik ini menjadi primadona yang banyak dipuja. Berikut ini 3 alasan lain kenapa berlian pantas dibanderol dengan harga mahal.

Dibentuk Dalam Suhu Tinggi

berlian asli
Berlian asli

Berlian dibentuk dengan proses yang tidak mudah. Letaknya yang berada jauh di dalam perut bumi membuat proses penggalian benda berkilau ini sangat sulit, sebab harus ada alat canggih yang mampu menunjang. Berlian sebagai batu yang cantik dibentuk dalam tekanan atau suhu yang sangat tinggi.

Selain proses pembentukannya yang tidak mudah, berlian juga melalui beberapa proses penting sebelum akhirnya terbentuk menjadi batu cantik yang dibalut perhiasan. Anda mungkin sudah banyak menemukan berlian-berlian berkilau di toko, pasti Anda langsung jatuh cinta dengan kecantikannya kan?
Nah, kecantikan berlian tidak didapatkan begitu saja, sebab ada proses cutting yang menentukan bentuk serta nilai dari berlian. 

Memiliki Kejernihan Mempesona

Berlian memiliki cahaya yang sangat mempesona, kejernihannya yang memukau didapatkan dari lamanya proses pembentukan di perut bumi. Kejernihan menjadi salah satu bagian paling penting dalam berlian, semakin banyak cacat yang dimiliki, maka kilau berlian juga semakin berkurang.

Ada beberapa tingkat clarity dalam berlian, di antaranya yaitu flawless (tidak cacat), internally flawless (memiliki bekas tanda tapi tidak cacat), very very slight included 1 (cacat di bagian dalam dan sulit dilihat), very very slight included 2 (biasanya cacat di bagian dalam terlihat, namun dengan bantuan kaca pembesar), dan masih banyak lagi.

Berlian juga hadir dengan banyak warna, namun semakin tinggi dan sempurna kualitas dari berlian, maka berlian tersebut semakin terlihat tak berwarna.

Disukai Banyak Wanita

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak wanita yang sangat mengagumi berlian. Bentuknya yang memukau serta kejernihannya yang mempesona menjadikan benda berharga ini sangat diburu oleh kaum wanita. Bahkan, para wanita akan merasa lebih percaya diri ketika mengenakan berlian dalam menghadiri berbagai event penting. Memadukannya dengan gaun atau blouse yang menawan juga bisa membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik dan sempurna.

Selain itu, proses pembentukan berlian yang lama seakan menjadi simbol kekuatan dan energi positif bagi wanita. Faktanya berlian memang tak mudah tergores oleh benda apapun.

Toko Berlian Dengan Kualitas Terpercaya

The Palace National Jeweler memiliki banyak perhiasan bertabur berlian dengan kualitas terpercaya dan tidak abal-abal. Memenuhi 4 standar mutlak dalam pembentukan berlian berkualitas (color, cut, clarity, carat), retail ini sudah memberikan banyak wanita diluar sana kesempatan untuk memiliki berlian terbaik.

Ada banyak koleksi cantik dari The Palace, mulai dari Kekaseh, Nusantara, Rasi, Bracelet, Men’s Jewelry dan masih banyak lagi. Tentu semua koleksi memiliki ciri khas tersendiri yang tetap memiliki taburan berlian berkualitas. Satu hal yang tak kalah penting, semua perhiasan dari toko ini juga ditaburi oleh berlian asli yang telah teruji.

Bisnis

By Bisnis

Related Post