Gabung S26 Loyalty ProgramGabung S26 Loyalty Program

Wyeth Nutrition saat ini tengah mengadakan sebuah program khusus untuk bunda yang ingin mendapatkan hadiah dari setiap pembelian produk susu Wyeth usia 1 tahun. Bernama Loyalty Program, dengan banyak hadiah menarik. Cara gabung S26 Loyalty Program cukup mudah. Bisa dilakukan secara online melalui dua metode berbeda.

Cara Bergabung

Pertama-tama, kami akan menjelaskan terlebih dahulu bagaimana cara bergabung ke dalam program tersebut. Caranya cukup mudah. Anda bisa menggunakan Whatsapp dengan mengetik pesan DAFTAR ke nomor 081211111526. Setelah itu, silahkan Anda ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan pendaftaran.

Gabung S26 Loyalty Program
Gabung S26 Loyalty Program

Berikutnya, pendaftaran juga bisa diproses dengan cara yang sangat mudah yaitu melalui website official Wyeth Nutrition. Siapkan foto atau screenshot struk hasil pembelian produk susu. Nah, struk tersebut, harus Anda upload sebagai syarat gabung program. Berlaku juga untuk aplikasi Whatsapp.

Struk harus asli. Di dalam struk harus ada nama toko, tanggal pembelian, jumlah pembelian, nama produk, lengkap dengan harganya.

Cara Mendapatkan Hadiah

Untuk mendapatkan hadiah, Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Poin bisa didapatkan dengan cara pembelian produk susu 1 tahun Wyeth Nutrition. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk nantinya Anda tukarkan pada berbagai hadiah-hadiah yang menarik.

Proses penukaran poin ada syaratnya. Namun jangan khawatir, persyaratannya mudah, kok. Syaratnya yaitu mempersiapkan data diri saja untuk penukaran poin dengan berbagai hadiah yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, pastikan nomor yang diberikan kepada pihak Wyeth aktif agar mudah dihubungi.

Hadiah yang ditawarkan pun cukup beragam. Silahkan Anda pilih saja sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun, pastikan jumlah poin mencukupi, ya. Karena, berbeda hadiah yang akan diambil, berbeda juga persyaratan poin yang harus dimiliki.

Kesimpulan

Loyalty Program merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih dari Wyeth Nutrition pada bunda yang telah membantu si kecil tumbuh jadi anak yang hebat. Dengan banyak hadiah menarik, bunda bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul.

Itulah informasi seputar cara gabung S26 Loyalty Program dan cara mendapatkan hadiah menarik dari program tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah lama menjadi pelanggan setia Wyeth Nutrition untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Bisnis

By Bisnis

Related Post