Harga Cincin Kawin
Harga Cincin Kawin

Cincin kawin pada umunya memang menjadikan salah satu perhiasan sebagai simbol di hari kebahagian pasangan yang akan menjalin suami istri, cincin kawin saat ini menjadi kebutuhan saat acara pelamaran sedang berlangsung.

Cincin yang dibawa mempelai pria tidak melulu harus mewah dengan nilai yang tinggi, cincin ini hanya dijadikan sebuah simbol ikatan pasangan yang dianggap sakral. 

Salah satu penyebab harga cincin kawin mahal yakni nilai cincin yang dianggap  sebagai suatu benda yang sakral di acara perkawinan karena mempunyai kekuatan pasangan yang berbahagia dan istimewa, selain itu karat berlian, kadar bahan emas yang digunakan, serta biaya pembuatan juga mempengaruhi nilai beli yang tinggi.

Namun akan lebih mahal lagi jika kita memesan cincin kawin couple yang dipesan dengan desan limited edition untuk mendapatkan kesempurnaan. 

Memilih Desain Cincin Kawin

Dari beragamnya harga cincin kawin tentunya kita dapat ditawarkan berbagai desain cincin kawin yang dapat kita pilih sesuai budget. Desain cincin kawin ini pada umumnya lebih cincin couple dengan desain mulai dari warna kuning, rose gold, putih, dan hitam.

Dari bahan logam, emas, emas putih, perak dsb. Desain yang ditawarkan sangat relatif dari yang polos biasa hingga mewah elegand menggelegar. 

Harga Cincin Kawin
Harga Cincin Kawin

Cincin kawin couple akan lebih indah ditambahkan dengan berlian dan dikorelasikan dengan bahan tambahan lainnya sehingga dapat menghasilkan barang yang unik dan cantik. Cincin kawin didesain sedemikian rupa untuk menarik minat pembeli, salah satunya desain yang berrevolusi mengikuti trand saat ini.

seperti cincin kawin dual tone, cincin ini berpasangan tengah cincin di perlihatkan berlian dan samping kiri kanannya ditaburi berlian yang lebih kecil. Selain itu cincin polos yang dikorelasikan dengan sebatang berian yang dijapit oleh pengait, cincin kawin one tone cincin ini terlihat sedikit berbeda karena berlian lebih banyak bertaburan di cincin mempelai putri.

Tips Memilih Cincin Kawin

Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya kita dapat mengetahui informasi mengenai cincin yang akan kita beli untuk pasangan, setelah mendapatkan informasi atau refensi barulah kita mulai untuk mencarinya dengan seksama.

  1. pergi bersama pasangan, saat inin belaja membeli cincin yang perlu kita perhatikan ialah keserasian dan  saat memilih cincin untuk pasangan pastikan selaras dengan keinginan dan kebutuhannya. 
  2. Memilih bahan yang berkualitas tinggi, karena cincin akan digunakan dalam waktu panjang maka hal terpenting ialah kualitas. Untuk kawinan atau tunangan lebih cocok menggunakan bahan logam karena lebih terlihat elegan dan lebih cantik saat difoto.
  3. Memilih desain yang casual cocok dengan pasangan, setiap pasangan pasti akan kebingungan saat memilih desain cincin kawin ini karena mereka kurang memahami refensi-refensi yang pas untuk acara perkawinan.  
  4. Siapakan budget, karena cincin pernikahan digunakan untuk jangka panjang maka kita harus benar-benar menyiapkan budget agar mendapatkan cincin kawin yang indah, selain itu untuk tambahan jika ingin mendapatkan fasilitas atau interior cincin kawin yang lebih sempurna maka anda harus mengeluarkan anggaran tambahan. 
  5. Memilih ukuran yang pas, ukuran cincin juga perlu diperhatikan melihat kondisi disetiap jadi perorang berbeda ukuran karena akan berdampak pada kenyamanan saat mengenakan. 

Dari informasi yang kami berikan mengenai harga cincin kawin dapat menjadi refensi saat membeli barang dan perlengkapan untuk acara perkawinan agar bersama pasangan tetap harmonis.