Sistem tarik tunai uang kini tidak hanya bisa melalui kartu ATM saja. Beberapa credit card, seperti milik Bank Danamon kini sudah dilengkapi dengan fitur tarik tunai kartu kredit. Sederhananya, fungsi dari credit card sendiri kini sudah menjadi semakin lengkap dengan adanya fitur tersebut.

Kartu kredit kini sudah tidak hanya sebagai transaksi saja. Dengan hadirnya fitur tersebut, kini Anda bisa menikmati sistem penarikan uang tunai melalui mesin ATM. Salah satunya yaitu untuk jenis kartu kredit kredit yang disediakan oleh Bank Danamon.

Penarikan kartu kredit di Bank Danamon tergolong cukup mudah. Anda bisa langsung melakukan penarikan di mana saja sesuai dengan ketersediaan mesin ATM yang ada di daerah Anda.

Proses penarikan uang menggunakan kartu ATM ini pun tergolong mudah. Sama seperti kartu ATM biasa, Anda hanya tinggal memasukan kartu tersebut ke mesin ATM. Setelah itu silahkan Anda pilih bahasa dan masukkan PIN.

Setelah berhasil masuk ke menu mesin ATM, silahkan Anda pilih tipe layanan kartu kredit. Kemudian Anda lakukan penarikan dengan nominal sesuai dengan yang Anda inginkan.

Persyaratan Tarik Tunai Credit Card Bank Danamon

Penarikan uang tunai menggunakan kartu kredit sangat ideal untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu. Misalnya seperti kartu ATM Anda tertinggal, hilang, dan kondisi-kondisi lain yang menyebabkan Anda tidak bisa melakukan penarikan menggunakan kartu ATM.

Persyaratan tarik tunai menggunakan credit card di Bank Danamon tergolong ringan. Setiap penarikan hanya diberlakukan biaya penarikan sebesar 5% dari nominal uang yang Anda tarik. Nominal minimum penarikan yaitu sebesar Rp80.000 hingga Rp125.000 tergantung dari dari jenis kartu kredit yang Anda gunakan.

Ketahuilah nominal minimum penarikan sesuai dengan jenis kartu kredit Anda. Informasi bisa langsung Anda ketahui melalui website resmi Bank Danamon. Silahkan Anda cari sesuai dengan jenisnya saja.

Penarikan ini tentu akan memudahkan Anda yang sedang membutuhkan uang tapi tidak bisa menggunakan kartu ATM.

Demikian informasi seputar fitur tarik tunai kartu kredit yang sudah tersedia di Bank Danamon. Semoga bermanfaat dan bisa membantu menambah wawasan Anda terkait kartu kredit khususnya di Bank Danamon.

Related Post