Susu Lactogrow 3 merupakan salah satu produk susu anak yang bagus untuk kesehatan si kecil. Kandungan Lactogrow 3 Vanila tergolong lengkap untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Berikut kami jelaskan apa saja kandungan-kandungan yang terdapat pada susu tersebut dan juga manfaatnya untuk si kecil.

1.  Kaya Akan Kalsium

Kandungan kalsium sangat dibutuhkan sekali oleh anak-anak. Kandungan ini sangat bagus sekali untuk kekuatan tulang dan juga gigi si kecil. Selain itu, kandungan kalsium yang cukup juga dapat mengoptimalkan tinggi badan si kecil agar tumbuh tinggi ideal dibandingkan anak lain seumurannya.

2.  Diperkaya Oleh Kandungan Vitamin D

Kandungan vitamin D akan berkolaborasi dengan kalsium. Vitamin D akan membantu mengoptimalkan pencernaan si kecil agar lebih optimal. Ketika kalsium diserap secara baik, maka kekuatan tulang dan gigi menjadi lebih optimal. Begitu juga dengan tinggi badan si kecil.

3.  Kaya Akan Protein

Protein juga menjadi salah satu kandungan yang sangat penting. Protein adalah kandungan yang bagus untuk perkembangan sel tubuh dan juga untuk membantu menghubungkan sel-sel otak si kecil.

4.  Minyak Ikan, Omega 3 & 6

Produk susu ini juga sangat bagus sekali untuk kecerdasan dan juga daya ingat si kecil. Pasalnya susu tersebut mengandung minyak ikan, omega 3 dan 6. Dua kandungan ini akan mendukung tumbuh kembang otak si kecil.

5.  Mengandung Serat Pangan

Produk susu yang satu ini juga sudah diperkaya oleh serat yang bagus untuk pencernaan anak. Serat adalah salah satu kandungan yang bermanfaat untuk anak-anak gar sistem pencernaannya tetap sehat. Pencernaan yang sehat akan membantu memaksimalkan penyerapan pencernaan anak.

6.  Diperkaya Oleh Vitamin dan Mineral

Selain vitamin D, Lactogrow 3 juga dilengkapi oleh kandungan-kandungan vitamin lain yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Vitamin bagus untuk menjaga kesehatan anak. Selain itu juga diperkaya oleh berbagai kandungan-kandungan mineral lain yang membantu menjaga kesehatan si kecil.

Demikian informasi seputar kandungan Lactogrow 3 Vanila. Produk susu ini cocok untuk si kecil yang masih dalam masa pertumbuhan. Anda bisa memberi produk susu tersebut 1 atau 2 gelas setiap hari.

Related Post