Melihat si Kecil lahap saat menyantap makanan pasti menjadi momen yang menyenangkan bukan? Apalagi, jika makanan yang disajikan memiliki gizi cukup tinggi meski harus memberi waktu lebih untuk menyiapkan. Namun kali ini, Anda tidak usah pusing lagi saat menyiapkan MPASI karena sudah ada bubur instan yang tidak hanya lezat namun juga mengandung gizi yang cukup tinggi. Salah satunya adalah Cerelac Homestyle Tim Ayam yang menggunakan bahan terbaik seperti beras putih kualitas super, ayam dan wortel. Diolah dengan teknis khusus seperti pengeringan sehingga bebas dari air yang membuatnya tahan lama meski tidak menggunakan bahan pengawet.

Adapun bubur instan ini memiliki aneka rasa yang bisa dipilih sehingga si Kecil tidak akan merasa bosan saat menyantapnya. Bahkan, pihak Nestle sendiri mengeluarkan aneka kemasan yang bisa disesuaikan dengan usia si Kecil. Ya, kita tahu bahwa semakin bertambah usia anak maka semakin bertambah juga kebutuhannya. Begitu juga dengan tekstur bubur instan itu sendiri yang disesuaikan dengan kemampuan si Kecil saat menyantapnya.

Cerelac Homestyle Tim Ayam ini sendiri tidak sulit dalam hal penyajian. Cukup gunakan air panas, campur dengan beberapa sendok bubur instan kemudian aduk rata dan siap untuk disajikan. Dengan rasa yang cukup gurih serta lezat dipastikan si Kecil akan sangat lahap menyantapnya.

Untuk mendapatkan bubur instan ini Anda bisa membeli di pusat perbelanjaan atau bisa juga melalui toko online. Dengan kemasan yang cukup untuk beberapa kali penyajian, maka harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal. Meski demikian, jangan ragu akan kualitas gizi yang ada didalamnya karena mengandung lemak, vitamin, protein, karbohidrat dan berbagai mineral lainnya.

Bagi Anda yang kurang paham bagaimana menyajikan bubur instan bisa kok melihat caranya melalui video atau situs yang membahas seputar MPASI. Yang penting, berikan dalam suasana menyenangkan dan tidak memaksa si Kecil agar anak tidak menjadi trauma. Apalagi, jika Cerelac Homestyle Tim Ayam menjadi pilihannya mengingat rasanya cukup lezat dan bergizi.