Berencana untuk belajar mendalami desain grafis? Kini Anda bisa belajar langsung di International Design School yang merupakan salah satu tempat kursus desain terbaik di Indonesia. Tempat yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang cocok untuk Anda yang ingin mendalami bidang tersebut.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihan kursus di tempat yang satu ini. Jadi, simak artikel ini hingga selesai.

1.      Belajar dari Tenaga Ahli Profesional dan Berpengalaman

Di sini Anda akan belajar desain grafis dari para tenaga pengajar yang ahli di bidangnya. Selain itu, mereka juga merupakan orang-orang yang profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang terkait sejak lama. Itulah yang menjadi salah satu kelebihan dibandingkan dengan belajar di tempat lain.

Selain belajar dari mata pelajaran yang sudah tersedia, Anda juga akan belajar dari pengalaman para tenaga pengajar. Karena tenaga pengajar yang mengajar Anda adalah orang yang berpengalaman dalam bidang terkait dan sudah tahu seluk beluk industri tersebut.

2.      Mata Pelajaran Terlengkap

Di sini Anda akan belajar desain grafis mulai dari basic hingga ke tingkat advanced. Semakin  banyak mata pelajarannya, tentu akan semakin banyak juga keahlian yang bisa Anda dapatkan. Ini tentu saja bisa menjadi langkah awal yang baik bagi yang berencana untuk menggeluti bidang tersebut secara serius.

Kursus Desain
Kursus Desain

Selain itu, mata pelajaran yang ada di sini juga merupakan mata pelajaran yang dibutuhkan di industri desain grafis saat ini. Mata pelajarannya sesuai dengan kebutuhan desain grafis yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan di era milenial.

3.      Fasilitas Lengkap

Untuk belajar desain grafis di sini Anda juga tidak perlu membawa sendiri laptop dari rumah. Selain itu, Anda juga tidak perlu membeli laptop untuk belajar karena di sini sudah disediakan perlengkapan dan peralatan untuk belajar. Peralatannya meliputi komputer maupun perangkat lunak.

Semakin lengkap fasilitas yang ditawarkannya, tentu akan semakin memudahkan Anda saat mempelajarinya. Para siswa bisa menggunakan semua fasilitas yang tersedia untuk belajar. Perangkatnya pun kompeten dan sesuai dengan kebutuhan desain grafis digital masa kini.

4.      Nyaman dan Kondusif

Lingkungan belajar di tempat yang satu ini juga terjamin kenyamanannya. Anda bisa belajar secara nyaman di sini. Selain itu, tempat belajarnya pun tergolong kondusif sehingga menawarkan kenyamanan bagi siapa saja yang belajar di sana.

Anda bisa mengecek sendiri lingkungan belajarnya secara langsung. Atau bisa juga dengan mengunjungi website official­-nya. Dengan begitu Anda bisa melihat langsung apa saja kelebihan tempat yang dimilikinya.

5.      Biaya Belajar Kompetitif

Membahas sebuah tempat kursus kurang lengkap rasanya jika tidak memaparkan biayanya. Namun jangan khawatir terkait masalah biaya. Karena di tempat kursus ini Anda bisa mendapatkan biaya yang tergolong kompetitif jika dibandingkan dengan beberapa tempat kursus yang lain.

Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk memulai mempelajarinya. Karena disini Anda bisa belajar secara nyaman tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

6.      Mudah Mendapatkan Pekerjaan/Job

Belajar di tempat kursus yang satu ini akan membantu Anda untuk mendapatkan job atau pekerjaan. Karena, lulusan di tempat ini akan mendapatkan sertifikat. Nah, sertifikat tersebut bisa digunakan sebagai dokumen atau berkas pelengkap lamaran pekerjaan.

Selain itu, lulusan dari tempat kursus ini juga banyak dicari karena tempatnya tergolong kredibel.

Itulah informasi seputar kelebihan kursus desain di International Design School. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang berencana untuk mendalami bidang tersebut.

Bisnis

By Bisnis

Related Post