bisnis syariahbisnis syariah

Sekarang ini cukup banyak peluang bisnis yang ditawarkan oleh berbagai pihak dengan segala kemudahannya. Bahkan, fasilitas dan modal yang diperlukan pun tidak sebesar dan sesulit dulu. Ditambah lagi, fasilitas internet yang membuka peluang cukup besar untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Jadi, sangatlah sayang bila peluang yang cukup menjanjikan ini diabaikan begitu saja. Termasuk, peluang bisnis syariah yang pastinya memiliki aturan yang sudah ditetapkan sesuai dengan aturan Islami.

Kita tahu bahwa peluang bisnis yang ditawarkan cukup banyak namun sangatlah dianjurkan agar memilih mana yang sesuai dengan kebiasaan dan pola yang dianut. Hal ini penting agar bisnis bisa berjalan dengan lancar dan bisa mengatasi masalah apapun dengan mudah. Salah satunya adalah dengan melakoni peluang dari bisnis syariah yang kini sudah banyak ditawarkan oleh Bank.

bisnis syariah

Ya, kita tahu bahwa Bank sekarang ini menawarkan berbagai program menarik dimana salah satunya adalah investasi syariah. Jika dilihat dari namanya saja sudah tentu sistem dan aturannya jelas berbeda dengan bisnis konvensional. Dan uniknya, sangat banyak masyarakat yang mengajukannya dengan pertimbangan memberikan banyak kemudahan. Mulai dari aturan, akad yang dilakukan dan lainnya. Untuk itu, bagi Anda yang mau memiliki usaha yang berbasis Syariah maka peluang ini sangat baik.  

Sebagai rekomendasi, Anda bisa memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh Bank Danamon yang memiliki program investasi Syariah. Adapun fasilitas yang ditawarkan cukup beragam seperti masa tenor yang cukup fleksibel. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan sehingga menghindarkan dari kredit macet.

Sebagai informasi tambahan, fasilitas ini yang ditujukan buat kaum milenial yang ingin membuka bisnis namun terkendala dengan modal. Adapun jenis usaha yang bisa dilakoni cukup beragam namun tetap mengacu pada prinsip Syariah yang ada. Misalnya saja ingin membuka usaha kosmetik maka ada baiknya bisnis ini lebih mengutamakan halal dari produk yang digunakan.  Begitu juga dengan usaha fashion yang ditujukan untuk busana muslim.

Tertarik? Jangan ragu untuk segera mengajukannya di Bank Danamon terdekat dan nikmati peluang bisnis Syariah sekarang juga.

Related Post