beautiful signatures

Tidak bisa dimungkiri bahwa perhiasan dari emas bertahtakan berlian amat disukai kaum perempuan. Beautiful Signatures mempersembahkan koleksi perhiasan emas dengan butiran berlian yang memanjakan penglihatan para perempuan. Dengan kualitas yang bagus dan model kekinian, pesona perhiasan satu ini perlu Anda pertimbangkan untuk dibawa pulang.

Selain menjadi penghias dan simpanan dana darurat, emas juga merupakan penunjang kepercayaan diri bagi sebagian orang. Tampilan sederhana bisa begitu memesona dengan adanya emas dan berlian. Tidak perlu berlebihan, tapi cukup manis dengan salah satu koleksi Signature dari Miss Mondial.

Koleksi Beautiful Signatures

Ada tiga koleksi dari Signature Collection yang masing-masing punya produk khasnya tersendiri. Anda bisa menjadikannya sebagai kado, kenang-kenangan, atau koleksi pribadi.

Svana Collection

Perhiasan Svana Collection memiliki ciri khas berupa bentuk angsa yang anggun dan mewah. Bentuk angsa ini familier sebagai simbol kesetiaan dan keutuhan hubungan dalam ikatan cinta. Koleksi Svana berupa dua model liontin angsa akan sangat cocok dihadiahkan untuk wanita tercinta di momen istimewa.

Reinette Collection

Setelah Svana dengan ikon angsanya, kini ada Reinette dengan ikon simpul pita yang merupakan Beautiful Signatures Collection. Koleksi dari Reinette tampak manis dan kekinian, cocok untuk wanita muda yang menyukai sesuatu yang indah, kuat, tetapi manis. Atau bisa juga diberikan kepada perempuan sebagai hadiah persahabatan.

Simpul pita yang tak berujung menggambarkan kekuatan dan kesetiaan, kilaunya menyatakan betapa halus dan indah arti persahabatan.

Reinette memiliki beberapa model perhiasan dengan kode warna F, diantaranya:

  • Reinette H1700762, 0,185 karat.
  • Reinette Q10098, 0,3 karat.
  • Reinette H15002961, 0.239 karat.
  • Reinette H16008861, 0.199 karat.
  • Reinette H18000429, 0,077 karat.

Leale Collection

Koleksi perhiasan Leale memiliki ciri khas yaitu beberapa bentuk hati yang dirangkai menyerupai daun semanggi. Perhiasan berhiaskan berlian ini akan sangat terlihat anggun dan mewah ketika dikenakan. Beberapa produk Leale tersebut bisa Anda simak detailnya di bawah ini:

Cincin Wanita Leale LRS2000067

Pada cincin ini, terdapat empat bentuk hati yang dirangkai menyerupai daun semanggi. Masing-masing bentuk hati memiliki 1 buah berlian dan pada bagian pita cincin terdapat 8 butir berlian berderet. Cincin ini memiliki 0,152 karat berlian total dengan harga mulai dari Rp. 16.490.000 (4.970 Gram).

Cincin Wanita Leale LRS2000071

Model cincin ini memiliki 3 bentuk hati yang dirangkai dengan total 6 keping berlian 0,199 karat.

Kalung Leale PCS200003

Kalung ini memiliki dua gaya berbeda ketika dikenakan. Anda bisa mengenakan nya seperti liontin seperti biasa. Atau kalung tanpa klip yang yang dipakai seperti scarf dengan liontin menjuntai yang jatuh indah tepat di dada.

Kalung ini terdiri dari sekitar 3.889 gram emas dilengkapi 5 butir berlian 0,106 karat. Harganya mulai dari Rp. 12.890.000 (3,889 Gram).

Kalung Leale PCS200004

Kalung ini begitu cantik dan unik dengan 2 buah liontin yang menawan. Satu liontin berbentuk simpul tak berujung, sedangkan satu lagi liontin berbentuk hati yang dirangkai menjadi semanggi yang menjuntai. Liontin ini memiliki sekitar 3,971 gram emas dengan empat belas berlian 0,196 Karat. Harganya mulai dari 15.720.000 (3.971 Gram).

Gelang Leale

Gelang lele memiliki bentuk yang kekinian dan terlihat canggih. Pada suatu ujung terdapat tiga bentuk hati terangkai, sedangkan pada ujung lain terdapat satu bentuk hati yang seakan hendak melengkapinya. Gelang ini memiliki sekitar 0,192 karat dengan total lima berlian.

Memiliki Beautiful Signatures untuk koleksi pribadi atau hadiah merupakan pilihan yang tepat. Model cantik, anggun, dan kekinian membuat penampilan tampak manis tak berlebihan.

Bisnis

By Bisnis

Related Post