gelang kekiniangelang kekinian

Gaya casual memang paling banyak diminati orang karena tidak ribet dan nyaman. Gaya casual sama sekali tidak membosankan dan terkesan monoton kok asalkan kamu pinter mengkombinasikan outfit dan aksesoris. Terus gimana dong tampil modis dan elegan dengan gaya casual? Nah, kamu bisa menggunakan gelang kekinian dengan desain versatile sehingga dapat mendongkrak penampilanmu. Kamu bisa memiliki model gelang emas dengan desain kekinian di Miss Mondial & Mondial Jeweler. 

Apa Saja Sih Kelebihan Menggunakan Gelang Kekinian Emas?

Kamu masih ragu menggunakan perhiasan emas karena takut terlihat lebih tua? Now let’s change your mind. Model perhiasan emas kini sudah beragam sehingga dapat disesuaikan dengan usia yang menggunakannya. Agar kamu lebih yakin dan percaya diri menggunakan perhiasan emas sebaiknya simak beberapa kelebihan yang dimiliki di bawah ini.

Booster Penampilan

Kelebihan utama dari perhiasan adalah untuk booster penampilan. Penampilan yang sederhana akan terlihat lebih berbeda dan menonjol dengan hadirnya perhiasan. Coba deh gunakan gelang Cherie koleksi Miss Mondial & Mondial Jeweler. Gelang ini menggunakan material sepenuhnya rose gold yang warna anak muda banget karena sama sekali tidak norak. Selain itu, gelang ini juga terbuat dari rantai yang tidak terlalu besar sehingga nyaman dan tidak mengganggu kamu beraktivitas.

gelang kekinian
gelang kekinian

Gelang Cherie juga terdiri dari dua pilihan desain yang bisa kamu pilih. Jika kamu ingin terlihat lebih mewah dan menonjol maka bisa memiliki gelang dengan tujuh berlian yang dipasang berjajar. Namun, jika kami ingin lebih santai namun elegan maka bisa memilih gelang dengan aksen satu berlian saja. Kamu juga bisa memilih bentuk berlian lho karena terdiri dari 4 jenis diantaranya square, tennis, round dan heart. It’s so unique & awesome, right!

Hal yang nggak kalah keren dari gelang ini yaitu menggunakan teknologi slider. Masih belum banyak lho perhiasan emas yang menggunakan teknologi ini. So, teknologi ini akan memudahkanmu untuk mengatur gelang tersebut hingga mendapatkan ukurang yang pas di pergelangan tangan. 

Investasi

Kamu bisa mulai mengoleksi perhiasan emas dengan desain kekinian yang modern sebagai investasi. Hal ini sama artinya kamu menyelam sambil minum air, kok bisa? Yup, kamu tidak hanya diuntungkan bisa tampil lebih modis dan mewah namun kamu juga memiliki tabungan untuk masa depan. Tahu sendiri kan harga perhiasan dari tahun ke tahun terus naik. Nah, apalagi jika perhiasan yang kamu miliki juga terdapat berlian maka akan semakin menambah nilai perhiasan itu sendiri. Inspirasi gelang emas lainnya yang cocok untuk jiwa muda yang stylish yaitu charming eclat bangle.

What do you think? So simple yet stunning, right. Bangle ini terbuat dari emas putih yang mudah untuk kamu padukan dengan berbagai macam warna outfit. Selain itu, kamu juga bisa memilih frame berlian karena diri dari frame square & frame round. Gelang cantik dan fashionable ini berkisar mulai 30-36 jutaan lho. 

Mewah & Elegan

Sudah bukan rahasia lagi jika perhiasan dapat menghadirkan kesan mewah dan elegan. Hal ini tentu pas banget buat kamu yang gemar tampil kasual untuk acara yang sedikit formal. Perhiasan emas akan memancarkan auran dan sisi elegan orang yang menggunakannya. Selain itu, desain perhiasan kekinian yang simple dan modern juga lebih mudah untuk ditambahkan dengan perhiasan lainnya. Nah, perpaduan beberapa perhiasan tersebut pasti akan membuatmu terlihat mewah dan berkelas.

Bisnis

By Bisnis

Related Post