cara merawat tubuh agar putih

Kulit gelap, kusam dan berpigmen dapat disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari yang berlebihan, polusi, pilihan gaya hidup yang buruk, kondisi medis, atau bahkan stres. cara merawat tubuh agar putih dan mulus adalah impian banyak gadis dan tidak ada kelangkaan krim dan lotion pencerah kulit di pasaran. Namun penggunaan produk kosmetik berbahan kimia dalam waktu lama dapat merusak kulit Anda. inilah cara merawat tubuh agar putih untuk anda

Kami berbagi dengan Anda beberapa tips untuk mencerahkan warna kulit Anda secara alami dan mendapatkan tampilan yang sempurna. Namun, Anda pasti dapat kembali ke warna kulit alami Anda yang seiring waktu cenderung menjadi gelap karena faktor-faktor seperti debu, polusi, dll. Kami mencantumkan tips yang akan mencerahkan warna kulit Anda dengan mengembalikan warna alami Anda.

1. Tidur yang cukup

Kedengarannya aneh? Tetapi memang benar bahwa kurang tidur dapat mengacaukan kulit dan wajah Anda karena tubuh Anda membutuhkan 7 hingga 9 jam tidur. Anda perlu memberikan waktu yang cukup bagi tubuh Anda untuk beristirahat untuk mengeluarkan pancaran batin. Saat Anda tidur, tubuh Anda meningkatkan aliran darah ke kulit yang berarti Anda bangun dengan cahaya yang sehat. Namun jika Anda kurang tidur, kulit Anda bisa terlihat kusam dan tidak bernyawa, belum lagi munculnya lingkaran hitam.

2. Minum air putih yang cukup

Anda harus minum air dalam jumlah yang cukup untuk kulit yang terhidrasi dan bercahaya. Anda harus minum setidaknya 8 ons yaitu dua liter air dalam sehari untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi. Minum banyak air akan memperbaiki tekstur dan penampilan kulit Anda dengan membuang racun.

3. Pakai tabir surya bahkan saat di dalam ruangan

Anda perlu melindungi kulit Anda dari radiasi matahari yang berbahaya saat Anda keluar dari rumah dan bahkan saat berada di dalam ruangan karena sinar matahari juga dapat menembus kaca. Oleskan lotion tabir surya atau semprotkan ke seluruh tubuh Anda dan bawalah kacamata hitam, topi atau syal untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan polusi.

4. Melembabkan kulit Anda

Anda perlu melembabkan kulit Anda menggunakan pelembab harian atau minyak wajah dua kali dalam sehari. Melembabkan kulit akan membantu Anda menyingkirkan kulit kering dan bersisik dan membuat kulit Anda tampak bercahaya. Hidrasi akan memberikan dorongan instan pada warna kulit Anda.

5. Pijat wajah Anda dengan minyak zaitun dan madu

Untuk mencerahkan warna kulit Anda, pijat kulit Anda setiap hari dengan minyak zaitun dan paket madu. Campurkan 2 sdm minyak zaitun dan satu sdt madu dan pijat ke kulit Anda selama beberapa menit. Jika Anda memiliki kulit berminyak juga menambahkan beberapa tetes jus lemon. Bersihkan paket ini dengan air hangat. Obat rumahan ini akan memberi Anda kulit yang lebih cerah.

6. Uap wajah

Metode pembersihan mendalam ini akan membuka pori-pori Anda dan membersihkan semua kotoran. Tapi alih-alih menggunakan air biasa, rebus kulit lemon dalam air lalu gunakan airnya untuk mengukus wajah Anda. Lakukan ini selama beberapa menit dan kemudian keringkan wajah Anda dengan handuk basah yang lembut. Vitamin C lemon akan meningkatkan warna kulit Anda.


Bisnis

By Bisnis

Related Post