perumahan premium Harapan Indah Bekasi

Pemilihan tempat tinggal harus teliti karena akan menentukan kenyamanan di masa tua. Terlebih lagi memilih perumahan di Bekasi yang rawan banjir. Sebagai solusinya maka Anda hanya perlu cari perumahan premium Harapan Indah Bekasi yang bernama Kingspoint. Tempat hunian mewah tersebut menawarkan jenis rumah sebanyak 3 macam yaitu Camelia, Bougenville, dan Amarilys.

Setiap jenis rumah menawarkan luas yang berbeda dan sudah pasti harga yang berbeda. Anda yang tidak menginginkan rumah yang terlalu luas dapat memilih tipe Camelia. Sedangkan Anda yang menginginkan rumah sangat luas dapat membeli jenis Amarilis dan Bougenville. Setiap jenis dari hunian tadi akan dijelaskan lebih lanjut berikut.

Cari Perumahan Premium Harapan Indah Bekasi Kingspoint

Setiap rumah di Kingspoint memiliki desain lebih luas dibandingkan jenis rumah yang dikembangkan oleh developer lainnya. Padahal harga yang ditawarkan berada di kisaran yang sama dengan rumah yang ada di Kingspoint.

  • Camelia
Camelia

Jenis hunian mewah Camelia yang ada di Kingspoint Private Residence ada 3 macam. Ketiga jenis dari hunian Camelia merupakan Camelia 88, Camelia 99, dan Camelia 135. Setiap Camelia dilengkapi dengan master room yang luas dan sudah disertai dengan kamar mandi dalam. 

Pada jenis Camelia 88 saja sudah terdapat kamar mandi dan kamar tidur sebanyak 4. Setiap tipe Camelia juga mampu menampung dua mobil di bagian carport. Ruang tamu dan keluarga didesain khusus sehingga tampak luas.

  • Bougenville

Jenis Bougenville memiliki kualitas bangunan yang berkelas dimana bagian struktur sudah merupakan beton bertulang. Sedangkan pada bagian dinding sudah berupa double dinding antar rumah. Bagian lantai sudah dilengkapi dengan Homogenous Tile 60 x 60. Setiap kusen dan pintu terbuat dari Aluminium powder coating dan PVC yang kokoh.

Jenis Bougenville memiliki luas yang jauh lebih luas dibandingkan tipe Camelia manapun. Luas dari jenis Bougenville mencapai 160 m2. Jumlah kamar tidur dan kamar mandi dari tipe Bougenville mencapai 5 buah. Harga dari tipe Bougenville dimulai dari Rp 1,6 miliar.

  • Amarilys

Hunian dengan luas paling besar di Kingspoint adalah Amarilis. Tipe tersebut memiliki luas bangunan yang mencapai 171 m2. Jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang disediakan untuk tipe Amarilis sebanyak 5 buah.

Tipe yang satu ini selain berdimensi lebih luas dibandingkan Camelia dan Bougenville tetapi juga punya penerangan yang cukup. Alhasil ruangan jadi tampak sangat luas. Setiap bangunan tipe Amarilis juga sudah memiliki desain yang modern. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post