cincin berlian priacincin berlian pria

Cincin berlian kini tidak hanya sebatas simbol keindahan bagi para wanita, tetapi juga semakin banyak diminati oleh para pria modern. Terlebih cincin berlian pria kini sudah banyak tersedia dalam berbagai desain yang maskulin, sehingga bisa menjadi penyempurna penampilan di kalangan pria ini. 

Alasan Pria Harus Memiliki Cincin Berlian 

Sejatinya ada beberapa alasan utama yang mengharuskan mengapa para pria modern ini, harus segera memiliki cincin berlian ini. Adapun diantaranya, bisa Anda simak sebagai berikut:  

  • Perhiasan yang Sangat Awet

Sebagai seorang pria yang aktif, cincin berlian ini dapat menjadi perhiasan yang tepat untuk Anda miliki. Dikenal dengan kekuatannya, cincin berlian ini dapat menjadi aset penampilan yang sangat berharga, dan dapat dipakai selama bertahun-tahun. 

  • Simbol Prestise

Cukup kenakan cincin berlian ini dalam beberapa momen tertentu, semua orang pasti akan mengenali Anda sebagai orang yang tidak biasa. Mengingat cincin berlian ini sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu simbol prestise yang sangat kuat.  

  • Menampilkan Kesan Tampilan yang Elegan

Cincin berlian memiliki daya tarik dari kilauannya yang begitu memanjakan mata. Entah cincin berlian ini dipakai pada acara formal ataupun informal, akan bisa membuat tampilan pemakainya menjadi tetap terlihat elegan dan berkelas. 

Bagaimana Cara Memilih Cincin Berlian Pria yang Tepat? 

Agar tidak salah dalam pemilihan cincin berlian pria ini, maka berikut ada beberapa caranya yang bisa Anda lakukan. 

  • Pilih Desain yang Simple

Cincin berlian yang cocok untuk dipakai oleh para pria ini, adalah yang menampilkan desain yang lebih simple dan minimalis. Sebisa mungkin hindari pemilihan cincin berlian yang penuh dengan ornamen, karena akan terkesan lebih feminim. 

  • Warna Logam yang Kalem

Untuk menunjukan sisi maskulinitas Anda, sebaiknya pilihlah cincin berlian yang terbuat dari material logam yang berwarna lebih kalem. Sebab memilih cincin berlian dengan warna yang lebih gonjreng, biasanya akan lebih cocok dipakai oleh para wanita. 

  • Bentuk Berlian yang Tepat

Berlian pada sebuah cincin tentunya menawarkan berbagai potongan yang bervariatif. Adapun beberapa potongan berlian yang cocok untuk dipakai oleh para pria ini, seperti diantaranya emerald cut, cushion cut, atau princess cut. 

  • Sesuaikan Dengan Gaya Hidup

Penting untuk bisa memilih model cincin berlian yang sesuai dengan gaya hidup pemakainya. Jika Anda adalah seorang pria yang sangat super aktif, sebaiknya pilih model cincin yang minimalis saja dan tidak terlalu menyita perhatian. Selain itu, pertimbangkan juga dengan selera pribadi, apakah Anda menyukai tampilan perhiasan yang klasik, modern, atau perpaduan dari keduanya? 

Rekomendasi Cincin Berlian Untuk Pria

Brand perhiasan ternama dalam negeri yakni #MONDIAL, menawarkan salah satu koleksi cincin berlian pria yang sangat menarik perhatian. Mereka menawarkan cincin berlian yang terbuat dari paduan material white gold dan rose gold 18K yang terlihat begitu elegan. Untuk menambahkan kelasnya, cincin berlian tersebut juga sudah disertai dengan batu berlian sebesar 1,061 Karat.

Selain itu, ada pilihan model cincin berlian lain yang dapat membuat seorang pria bisa tampil #ImDifferent, yakni dari series perhiasan #AzureCollection. Dengan menonjolkan desain perpaduan antara batu berlian dan batu safir biru, akan membuat tampilan seorang pria terlihat begitu sangat eksklusif dan berkelas. 

Untuk mendapatkan deskripsi yang lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi akun instagram atau website resminya MONDIAL Jeweler, sekarang juga!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *