View Hotel Murah di Jogja

Jogjakarta yaitu salah satu destinasi wisata favorite di Indonesia, oleh karena itu mencari hotel murah di Jogja tidaklah perkara yang susah. Terdapat beberapa hotel serta penginapan disana, semasing tawarkan sarana yang berlainan sesuai sama kelas hotel. Tetapi, mencari tempat bermalam sepanjang lakukan kunjungan Tempat Wisata Jogja telah baiknya sesuai dengan gagasan perjalanan Anda. Karena, Jogja yaitu lokasi yang kaya beragam destinasi menarik.

Aspek tempat hotel yaitu satu hal yang utama dalam hal semacam ini. Diluar itu, keringanan memperoleh akses transportasi yaitu hal-hal lain yang pantas diperhitungkan, terutama bila Anda merencanakan melingkari Jogja serta mengeksplorasi keindahan kebudayaan yang ada disana.

Di bawah ini yaitu 5 hotel murah di Jogjakarta dengan kualifikasi hotel bintang 1 sampai bintang 3 yang popular di kelompok wisatawan.

Ke-5 hotel murah di Jogja ini yaitu hasil review pada rating penilaian dari pengunjung, penawaran harga hotel, dan sarana serta service hotel. Bila Anda mau memperoleh deal paling baik atas ke-5 hotel murah Jogja ini, peroleh di situs AGODA, salah satu booking hotel on-line yang popular di kelompok penikmat perjalanan.

View Hotel Murah di Jogja
View Hotel Murah di Jogja

1. The Cabin Hotel bintang1

Rating 7. 4 (dari 134 penjelasan)
Free wifi ditempat umum, service kamar 24 jam, pertokoan, restoran, service laundry, kamar untuk keluarga, pertokoan, persewaan mobil.

Harga dari mulai Rp 125 ribu per malam
Saksikan screenshot | Booking hotel

Cuma berjark seputar 600 mtr. dari Stasiun Tugu, hotel murah di Jogja yang satu ini tawarkan Anda bakal akses yang cepat untuk melihat-lihat aneka olahan khas Jogja, seperti Bakpia Pathuk, Batik Keris shop, sampai Mirota Batik Yogyakarta.

The Cabin Hotel di Jogja mempunyai 19 kamar yang menyebar di 3 lantai. Kondisinya dapat memberi situasi hangat serta mengasyikkan saat Anda jauh dari rumah. Air minum dalam paket botol gratis, AC, kipas angin, meja catat, kamar mandi berbarengan bisa di dapatkan di sebagian kamar. Harga hotel yang murah serta nyaman yaitu kelebihan hotel di Jogja yang satu ini.

2. Cakra Kusuma Hotel bintang3

Rating 6. 9 (dari 242 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, bar, service laundry, bar pinggir kolam, kolam renang anak, kolam renang (luar ruang), mesin ATM di ruang penginapan, pijat, spa.

Harga dari mulai Rp 190 ribu per malam
Saksikan screenshot | Booking hotel

Seperti hotel bintang 3 yang lain, Cakra Kusuma Hotel yaitu hotel bintang 3 di Jogja dengan suguhan akomodasi serta sarana elegan. Kamar mandi dengan air panas, TV kabel, sampai ruang AC yaitu sebagian salah satunya. Hotel murah di Jogja ini dapat menyuguhkan beberapa tamu dengan bermacam sarana rekreasi seperti kolam renang, kolam renang untuk anak-anak, serta spa dengan aneka perawatan untuk yang terasa capek. Tidak aneh bila hotel ini kerap diambil oleh mereka yang tengah beraktivitas usaha di Jogjakarta.

Cuma dengan jalan kaki seputar 16 menit, Anda bisa tiba di universitas UGM dari hotel jogja yang satu ini. Diluar itu, Anda bisa terhubung beberapa obyek wisata di Jogja yang berjarak dekat dari hotel ini, salah satunya Monumen Jogjakarta serta Tugu Yogyakarta.

3. Pose In Hotel bintang3

Rating 7. 0 (dari 315 penjelasan)
Free wifi di kamar, free wifi ditempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, persewaan sepeda, service shuttle.

Harga dari mulai Rp 196 ribu per malam
Saksikan screenshot | Booking hotel

Dari tempat Pose In Hotel, Anda bisa menjangkau dengan cepat beberapa tempat wisata di Jogja, seperti Museum Keraton Yogyakarta, Istana Air Tamansari Yogya, sampai Genthong Batik & Dagadu. Hotel murah Jogja yang satu ini mempunyai tempat strategis untuk Anda yang mau mengeksplorasi kekayaan budaya di Yogyakarta. Tersebut penyebab Pose In Hotel disenangi banyak kelompok penikmat perjalanan yang datang ke Jogjakarta.

Ada 24 kamar dengan sarana hotel murah bintang 3 di Jogja yang bakal Anda dapatkan di hotel ini, seperti TV satelit/kabel, akses internet WiFi, pengering rambut, almari es, tv LCD/monitor plasma yaitu sebagian salah satunya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *