paket internet murah

Salah satu kegunaan dari smartphone atau ponsel pintar adalah digunakan untuk internetan. Tujuan seseorang menggunakan internet pun beragam, mulai dari untuk aplikasi sosial media, brwosing, download game, hingga menggunakan internet untuk berbisnis.

Dengan banyaknya tujuan orang menggunakan internet, provider penyedia kuota internet pun seakan berlomba menawarkan produk mereka seperti pilihan paket internet murah yang mampu menarik perhatian pengguna smartphone.paket internet murah Meskipun anda sudah menemukan provider yang tepat, internetan juga harus didukung dengan smartphone yang pas dan dapat mendukung kelancaran anda dalam menjelajah dunia maya.

Oleh karena itu, berikut ini adalah tips memilih smartphone untuk internetan, diantaranya:

  1. Pilih sistem operasi dua-core dan juga kapasitas RAM yang besar, umumnya ditas 1 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar, kita bisa melakukan multitasking dengan mudah tanpa lemot.
  2. Pilih ponsel dengan display yang bagus. Minimalnya pilih ponsel yang mendukung warna 16 juta warna dengan layar tipe IPS. Resolusi layar juga harus bagus, sehingga tampilan layar akan jelas dan bersih. Untuk ukuran layar, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dn kenyamanan anda. anda bisa memilih ponsel dengan layar 4 inch, 5 inch, atau lebih..
  3. Kualitas kamera juga penting dipertimbangkan, terutama jika anda senang untuk berbagai foto atau video lewat sosial media, membuat vlog, mengirim data kerjaan dalam bentuk gambar, atau memiliki usaha toko online. Maka dari itu, pilih ponsel dengan kamera beresolusi lebih dari 8 mega pixel.
  4. Jika suka internetan, kapasitas baterai harus besar agar ponsel tidak boros baterai. Kita ketahui jika ponsel dalam keadaan on data internet, maka baterai akan terus berkurang dengan cepat.

Jika sudah memilih smartphone yang tepat, jangan lupa untuk membeli paket data yang pas juga. Jika anda ingin membeli paket data yang banyak namun dengan harga murah, Axis adalah pilihan yang tepat.

Axis memiliki paket internet murah yang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Konsistensi Axis dengan prinsip iritology nya menekankan bahwa kita bisa menikmati layanan internet dengan irit namun tetap memuaskan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *