Internet Murah

Bagi anda pengguna Smartphone dalam memilih provider atau operator tentunya berbeda-beda dalam kebutuhanya . kebutuhan akan internet taka sing di telinga masyarakat sebagai kebutuhan atau gaya hidup di zaman ini. Tentunya masyarakat harus jeli dalam memilih paket internet murah untuk kebutuhan smartphone nya agar semua aplikas bisa tetap terhubung dengan adanya layanan internet yang yang stabil dan tentunya murah.

Provider internet murah di Indonesia saat ini adalah Axis. Provider Axis sangat banyak digunakan oleh masyarakat di kalangan mana saja Untuk itu Axis mengeluarkan Kartu perdana yang tentunya bisa anda pilih sebagai kebutuhan anda berikut perdana yang anda bisa pilih.

Internet Murah

Kartu Perdana GAOL : Untuk anda yang GAOL, yang hobby nelpon atau berbisnis,  Perdana GAOL sangat cocok untuk menelepon karena tarifnya yang irit. Kartu perdana paket GAOL menawarkan menelpon setiap hari dari jam 12 malam – 5 sore.

Kartu Perdana AXIS HITZ  : Anda bisa sepuasnya pakai aplikasi WhatsApp, LINE BBM Tiap hari. Bisa Chatting, Nelpon juga Video Call. Selain itu kamu juga dapat bonus 250 SMS ke semua operator setiap hari.  Selain itu Anda juga bisa IRIT Nelpon ke sesama AXIS dengan tarif Rp 99/menit!

Dengan adanya pilihan Kartu Perdana diatas, anda bisa sesuaikan kebutuhan anda tanpa harus ribet menggunakan 2 provider lebih, karena Axis sudah menyesuaikan tarif sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Axis juga menawarkan promo-promo untuk setiap pelangganya seperti Rabu Rawit yang paling paling banyak di minati kusus pelangganya. karena pada hari Rabu kejutan dari axis berupa promo internet murah yang harganya sangat irit sebagai provider internet murah saat ini. Segera aktifkan perdana Axis dan dapatkan berbagai keuntungan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan Axis.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *