Lakme IndonesiaLakme Indonesia

Lakme Indonesia – Untuk anda para pecinta dunia kecantikan sudah pasti tak asing jika mendengar salah satu brand makeup lakme. Lakme merupakan salah satu brand produk kecantikan asal India yang juga berada di urutan pertama dalam daftar kosmetik populer se asia selatan. Lakme menghadirkan banyak sekali kosmetik yang bisa anda gunakan, juga dengan beragam pilihan untuk satu jenis kosmetik yang dimilikinya. Dengan begitu maka anda bisa untuk menyesuaikannya menjadi lebih mudah.

Kabar Baik Dari Kosmetik Lakme Indonesia

Dan yang menjadi salah satu kabar sangat menarik yaitu hadirnya brand makeup Lakme Indonesia pada pertengahan tahun 2017 lalu. Sehingga untuk anda yang sangat mencintai produk ini sudah tak perlu repot-repot dengan melakukan pemesanan secara online karena anda sudah bisa mendatangi gerai-gerai Lakme yang berada di pusat  perbelanjaan kota besar seperti Jakarta.

Lakme Indonesia
Lakme Indonesia

Lakme sudah berdiri sejak tahun 1952 yang merupakan anak perusahaan Hindustan Unilever. Yang mana perusahaan Unilever tersebut kini membawa Lakme masuk ke dalam pasaran Nusantara dengan nama Lakme Absolute Reinvent. Unilever sangat menyadari bahwa belakangan ini trend akan produk kecantikan sangat di sambut antusias oleh masyarakat Indonesia, dengan begitu ia berani meluncurkan Lakme menjadi produk kosmetik pertamanya di Indonesia. Kosmetik sudah merupakan bagian dari perempuan yang sulit sekali untuk di pisahkan.

Kelebihan Make Up Lakme

Maka dari itu tak heran apabila angka akan pertumbuhannya juga akan semakin meningkat sesuai dengan kebutuhan. Sehingga dengan demikian tentunya membuat Unilever semakin yakin bahwa produk kecantikan yang ia  miliki bisa bersaing dengan pesat di pasaran Indonesia. Selain menjual produk kecantikan Lakme Indonesia juga sangat peduli untuk membuat  wanita sadar akan bagaimana cara penggunanya yang benar. Maka dari itu Lakme juga bekerja sama dengan MUA asal Hollywood yaitu Mario Dedivanovic agar bisa  memberi contoh yang baik untuk cara menggunakan makeup yang dibukanya pada kelas merias.

Dengan begitu maka kepedulian Lakme terhadap kecantikan wanita Indonesia sudah tidak bisa diragukan lagi. Dan dengan banyaknya keunggulan produk Lakme maka tak heran apabila Lakme Indonesia dapat bersaing dengan cepat di pasaran.

Related Post