lipstick warna plum

Lipstick merupakan salah satu alat kosmetik yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan tanpa lipstick maka penampilan  pun akan terlihat kurang. Akan tetapi dalam pemilihan warna lipstick yang akan digunakan terkadang para wanita merasa kebingungan karena takut warna lipstick tersebut tidak cocok dengan warna kulit yang anda miliki. Untuk memudahkan anda dalam memilih warna lipstick, maka anda bisa menyimak beberapa tips dalam memilih warna lipstik.

Tips yang pertama yaitu pilihlah warna lipstick yang tepat dengan warna bibir. Apabila anda cenderung memiliki warna bibir yang pucat, maka anda bisa memilih warna lipstick beige ataupun juga warna merah muda. Sedangkan untuk anda yang memiliki warna bibir menengah, maka anda bisa memilih warna lipstick coklat.

Tips yang kedua yaitu pilihlah warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit. Apabila warna kulit anda putih terang, maka anda bisa warna lipstick yang lembut seperti lipstick warna plum, pink, beige, red, wine dan juga warna lembut lainnya. Kemudian untuk anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, maka anda bisa menggunakan warna gelap seperti warna red cherry, orange bata, merah maroon dan juga warna gelap lainnya.

Selanjutnya untuk anda yang memiliki warna kulit sawo matang, maka anda bisa menggunakan warna lipstick yang lebih gelap seperti merah coklat, berry, dan juga merah maroon. Sedangkan untuk anda yang memiliki warna kulit yang gelap ataupun juga hitam, maka anda bisa memilih warna lipstick yang bernuansa coklat . Hal tersebut agar terlihat lebih natural dan juga tidak berlebihan. Selain itu juga anda bisa memilih warna lipstick coklat kopi, merah anggur, ungu dan juga  karamel.

Tips yang ketiga yaitu cobalah terlebih dahulu lipstick yang akan anda beli. Anda bisa menggunakan cotton bud kemudian oleskan pada bagian ujung jari. Dengan begitu anda bisa mengetahui apakah warna tersebut cocok apabila anda gunakan.

Untuk memudahkan anda dalam memilih warna lipstick, maka anda bisa memilih produk lipstick dari Lakme. Hal tersebut dikarenakan Lakme memilih berbagai pilihan warna lipstick salah satunya yaitu lipstick warna plum yang pastinya cocok apabila anda gunakan.

Beauty

By Beauty

Related Post