Image result for Belajar Online Marketing ids]

Banyak orang yang mengatakan saat ini tengah terjadi revolusi industri yang keempat. Dimana semua lini kehidupan dapat diakses secara online. Sehingga belajar online marketing menjadi sebuah kebutuhan. Jika Anda tidak mau belajar maka jangan heran jika Anda akan kalah bersaing, terlindas dan tersisihkan

Dengan tuntutan yang sedemikian besar, berbagai lembaga pendidikan membuka program belajar online marketing, namun Anda haruslah selektif agar Anda mendapatkan ilmu yang menyeluruh. Salah satu lembaga pendidikan yang dapat Anda andalkan adalah IDS atau International Design School. IDS banyak dipilih karena digadang-gadang memiliki banyak kelebihan.

Mau tahu apa saja itu ? Berikut adalah uraian singkatnya.

  1. Memiliki Tenaga Pengajar Profesional. IDS diawaki tenaga pengajar yang sangat profesional. Tenaga pengajar di IDS memiliki tingkat keilmuan yang tidak diragukan lagi. Tenaga pengajar di IDS telah berpengalaman di dunia design dan telah menelurkan berbagai karya yang terkenal di masyarakat. Tercatat Nikko Purnama Lukman dan Zinnia Nizar-Sompie telah bergabung sebagai tenaga pengajar di IDS. Selain dari itu tenaga pengajar yang bergabung di IDS sangatlah kompeten. Tenaga pengajar dapat membimbing seluruh siswanya baik secara teori maupun praktik di berbagai lab yang dimiliki oleh IDS.
  2. Memiliki Berbagai fasilitas. Sudah menjadi rahasia umum bahwa fasilitas belajar yang dimiliki oleh sebuah lembaga pendidikan dapat menentukan kualitas output lembaga itu sendiri. IDS hadir dengan gedung dua lantai yang diisi oleh berbagai jenis lab. Ada banyak lab yang dimiliki oleh IDS seperti Audio production room, Art deco lab, animation art box serta beberapa lab lainnya.
  3. Memiliki sekolah partner di tingkat Internasional. IDS memiliki dua partner yang berada di Australia. Kedua partner IDA adalah Griffith University dan JMC Academy. Dengan demikian kurikulum yang dimiliki oleh IDS akan mengadopsi dengan kurikulum sekolah mitra sehingga lebih canggih. Selain dari itu informasi internasional akan cepat sampai ke IDS.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh IDS, Belajar online marketing akan menyenangkan dan pastinya lebih berkesan.

Edukasi

By Edukasi

Related Post