shampo clearshampo clear

Rambut kerap sekali mengalami masalah seperti ketombe, lepek, rambut rontok, dan rambut berminyak. Hal ini karena kita tinggal di negara yang memiliki iklim tropis sehingga membuat rambut selalu dalam kondisi yang berminyak. Dari masalah rambut berminyak inilah bisa menyebabkan beberapa masalah. Dalam hal ini rambut berminyak inilah yang menjadi pemicu terjadinya ketombe dan rambut lepek.

Dari rambut berketombe inilah yang menyebabkan rambut rontok karena sering kali digaruk. Untuk mengatasi masalah rambut seperti ini sangat perlu untuk melakukan perawatan rambut. Perawatan rambut yang paling sederhana dan mudah untuk dilakukan adalah mencuci rambut dengan shampo secara teratur. Shampo terbaik untuk perawatan rambut adalah produk shampo clear.

Clear selalau membuta produk baru agar bisa mengatasi masalh rambut dan kulit kepala. Untuk itu ada banyak produk perawatan rambut dari clear. Shampo clear sendiri merupakan produk terbaik untuk mengatasi ketombe dan masalah rambut lainnya. salah satu produk shampo dari clear adalah Clear Ice Cool Menthol. Produk shampo ini dibuat dengan menthol dan citrus sehingga memberikan efek dingin pada kulit kepala.

Shampo ini selalu dicari oleh seseorang yang bekerja seharian maupun yang aktif di setiap kegiatan karena shampo ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari pada rambut dan kulit kepala yang disebabkan oleh kandungan menthol. Shampo ini diformulasikan dengan teknologi triple anti dandruff yang mampu menghilangkan ketombe, melawan ketombe, dan mencegah ketombe.

Dengan shampo clear Ice Cool Menthol, tidak ada ketombe yang terlihat untuk selamanya. Dengan formula menthol dingin dan citrus maka rambut terbebas dari ketombe, rasa gatal, dan tidak ada rambut berminyak. Kandungan menthol pada shampo ini mampu memberikan kesegaran dan efek dingin sepanjang hari sehingga akan membuat harimu nyaman  dan fresh.

Cara penggunaannya seperti keramas biasa yaitu basahi rambut hingga kulit kepala, gunakan Clear Ice Cool Menthol pada rambut,, ratakan dengan menyela-nyela jari sehingga shampo meresap hingga kulit kepala, kemudian bilaslah hingga bersih. Usahakan untuk tidak terkena mata dan jika terkena mata segeralah bilas. Untuk hasil yang maksimal cucilah rambut anda setiap hari dengan Clear Ice Cool Menthol.

Related Post