macam macam shampo clearmacam macam shampo clear

Macam macam shampo clear selalu mengatasi masalah dengan ketombe yang selalu datang lagi dan lagi, padahal Anda sudah mencoba berbagai cara buat menghilangkan ketombe? Anda mungkin sudah tahu bila ketombe adalah kulit kepala yang terkelupas. Sejatinya hal ini bukan masalah bila cuma sedikit kulit kepala yang terkelupas. Tetapi, ini akan menjadi masalah bila pengelupasan kulit kepala dalam jumlah banyak dan terjadi terus menerus.

Selain berbahaya buat kulit kepala, penampilan Anda pun pasti akan terganggu dengan adanya ketombe. Apakah Anda sudah merasa capek diganggu terus oleh keberadaan ketombe di kepala Anda? Bila Anda sedang mencari cara menghilangkan ketombe yang efektif, mengapa tidak mencoba buat keramas secara rutin dengan merk macam macam shampo clear penghilang ketombe? Berikut ini akan Bacaterus berikan daftar merk shampo anti ketombe yang paling ampuh.

Tetapi sebelum itu, Anda juga dapat membaca beberapa artikel yang terkait dengan ketombe serta cara memakai shampo yang benar ini:

1. Clear Ice Cool Menthol

Tak dapat dipungkiri bila Clear shampo juga merupakan merk shampo anti ketombe yang cukup dikenal di Indonesia. Jenis shampo yang paling banyak dibeli oleh konsumen adalah Clear Ice Cool Menthol. shampo ini diformulasikan dengan Nutrium 10, yang merupakan perpaduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Clear Ice Cool Menthol bekerja dengan mengaktifkan lapisan pelindung kepala alami buat mencegah pengelupasan yang dapat mengakibatkan ketombe. Tak cuma itu saja, shampo ini turut menawarkan sensasi menthol dingin yang menyegarkan saat keramas.

2. Clear Anti Dandruff Scalp Care Shampoo

Memperkuat rambut dari akar buat mengurangi rambut rontok hingga 10x, itulah yang dijadikan oleh Clear buat produk terbarunya ini. Buat kulit kepala yang sehat sangat dibutuhkan nutrisi dan hidrasi agar ketombe dan rambut rontok tidak akan terjadi.

Clear Anti Dandruff Scalp Care shampoo mengandung Akar Ginseng dan Clear Hairfall Treatment yang mampu menghilangkan ketombe serta memperkuat rambut dari dalam kulit sehingga mampu mengurangi rambut rontok hingga 10x.

3. Clear Shampooo Natural Black

Membersihkan kulit kepala dan rambut dari kotoran saat keramas. Membantu menghilangkan ketombe. Membuat rambut tampak hitam berkilau alami.

Related Post