cara kerja qnetcara kerja qnet

Banyak dari mereka yang membangun usaha itu dilakukan dari ajang coba-coba setelah masuk makin tertarik dan bergelut dan akhirnya mendapatkan kesuksesan yang nyata. Dan hal ini memang dialami oleh para pengguna dari bisnis yang dilakukan oleh qnet.

Qnet merupakan usaha di bidang mlm (multi level marketing) dan yang menjadi kesuksesan qnet adalah peran aktif anggota di dalam mengembangkan usaha yang diberikan saat ini. qnet sudah anda di jakarta dan berperan aktif di 100 negara dengan melakukan sebuah penjualan-penjualan yang memberikan hasil yang nyata dan memuaskan.

Bagi anda yang sudah masuk di dalam program qnet anda akan mendapatkan sebuah hal yang menguntungkan. Cara kerja qnet yang simple hanya wajib 2 orang untuk dijadikan anggota qnet maka anda sudah bisa menjalankan setiap bisnis yang dilakukan qnet saat ini.

cara kerja qnet
cara kerja qnet

Kreatif dan keuletan menjadi skill cara kerja qnet makanya generasi milenial saat ini menjadikan hal yang akan bisa memberikan penuh dalam sebuah kemajuan dan hal yang menguntungkan bagi anda dan yang lainnya.

Perlu kita ketahui di dalam memaksimalkan kita dalam pengembangan cara kerja qnet anda mendapatkan 2 bonus sekaligus di dalam pengembangannya saat ini, ingin lebih tahu di dalam besarnya bonus dari qnet mari kita ikuti pembahasan di bawah ini

  1. Retail profit

Apa yang dimaksud dengan retail profit? Retail profit merupakan bonus langsung yang dimana bonus ini akan diperoleh apabila seseorang berhasil menjual produk ke calon member atau konsumen. Besaran bonus sebesar selisih harga member dengan harga katalog. Dan dapat berubah sewaktu- waktu sesuai dengan kebijakan Qnet.

2.step commission

Bonus yang kedua adalah step commission, apa itu step commission? Step commision merupakan bonus pasangan yang memang akan didapatkan oleh anda apabila seorang member memperoleh jumlah penjualan tertentu di jaringannya dan dihitung  berdasarkan point produk yang di sebut BV ( business Volume). Besarnya step commission adalah $225-$300 per step, sesuai level member tersebut.

Itulah bonus yang akan didapatkan apabila cara kerja qnet dapat diterapkan dengan baik dengan berbagai strategi yang dilakukan sehingga begitu kita akan mendapatkan sebuah hasil yang memanjakan bagi kita saat ini. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post