engagement ring largest indonesiaengagement ring largest indonesia

Akhir- akhir ini makin banyak konsep wedding ring maupun engagement ring. Namun, tahukah Anda hanya engagement ring largest Indonesia dari Frank & Co lah yang paling banyak diminati. Meski terdapat aneka konsep engagement ring, namun hanya milik Frank & Co yang dirasa paling berkualitas.

Apalagi engagement ring largest Indonesia yang berbahan platinum. Jenis perhiasan ini makin banyak digandrungi. Apa sih bahan Platinum ini? Platinum biasa disebut juga dengan Platina, yang mana bahan ini memiliki kandungan kimia. Berharga, berwarna putih keabuan serta tahan terhadap karat.

Kandungan logam mulia ini lebih padat dibandingkan emas sebanyak 12 persen dan langka. Saat ini platinum digunakan untuk peralatan laborat, otomotif maupun perhiasan. Karena kelangkaan bahan inilah menjadikan produk perhiasan di Frank & Co menjadi bernilai prestise.

Nah, berikut beberapa kelebihan perhiasan dari bahan Platinum yang perlu Anda ketahui :

1. Durability

Perhiasan berbahan dasar Platinum ini terkenal tangguh dan kokoh. Sehingga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Terlebih logam mulia jenis ini tahan gores dan tidak merusak warna perhiasan. 

Jadi, ada baiknya memilih bahan ini untuk aneka perhiasan kesayangan Anda, ya!

2. Anti alergi atau Hypoallergenic

Banyak yang takut memakai emas jenis Platinum karena akan alergi. Namun, tahukah Anda jika bahan emas ini merupakan bahan hypoallergenic karena kandungannya yang murni. Kabar baiknya, jenis emas ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang sensitif terhadap logam. Karena Platinum memiliki 95  persen kandungan yang murni.

3. Pure White ( Putih Bersinar)

Warna asli logam mulia ini ialah putih cemerlang, mengkilat. Berbeda dengan emas putih yang merupakan logam campuran berpoles Rhodium. Dan, agar tetap putih cemerlang, emas putih harus dipoles Rhodium setahun sekali. Namun, untuk Platinum tak perlu menggunakan Rhodium ini.

Bagi Anda yang tengah mencari engagement ring largest Indonesia, silakan kunjungi galeri Frank & Co. Dapatkan penawaran menarik serta aneka produk berkelas dan berkualitas. Nah, tunggu apalagi? Yuk segera ke Frank & Co terdekat. Jangan sampai kehabisan ya!

Bisnis

By Bisnis

Related Post