Pinjaman uang cepat adalah salah satu produk finansial yang ditawarkan Bank Danamon. Pinjaman uang cepat berupa KTA (Kredit Tanpa Agunan) ini menjadi salah satu produk terbaik dari Bank Danamon. Produk KTA adalah solusi finansial yang dirasa paling tepat. Karena, ada banyak sekali keuntungan dan manfaat yang ditawarkannya.

Terlebih di Bank Danamon pengajuan KTA benar-benar mudah. Pencairan dana pun akan segera dilakukan setelah pengajuan disetujui. Untuk Anda yang berencana mengajukan KTA di Bank Danamon, berikut ini akan kami paparkan apa saja manfaat yang bisa Anda rasakan:

Pinjaman uang cepat
Pinjaman uang cepat

1. Tidak Memerlukan Agunan Atau Jaminan

Agunan atau jaminan biasanya menjadi persyaratan utama dalam pengajuan pinjaman. Namun, tidak demikian halnya untuk produk KTA Dana Instan dari Danamon. Dengan begitu, nasabah bisa langsung mendapatkan dana pinjaman kapan pun. Nasabah pun tidak perlu dibingungkan lagi dalam urusan jaminan yang harus disiapkan. Karena, Anda hanya perlu mengajukan dokumen dan memenuhi persyaratan umum yang berlaku.

2. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Proses pengajuan di Bank Danamon sangat mudah. Hal ini karena persyaratannya mudah dipenuhi oleh para nasabah. Persyaratan umum yang diberlakukan di antaranya seperti:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Minima usia 21 tahun dan maksimal 60 tahun
  • Memiliki minimum penghasilan Rp 2 juta per bulan
  • Profesional/Karyawan/Pengusaha
  • Memiliki masa kerja minimum selama 1 tahun untuk karyawan dan 2 tahun untuk pengusaha dan profesional
  • Nasabah wajib mengisi dan menandatangani aplikasi pengajuan KTA
  • Selain itu, nasabah harus mempersiapkan beberapa dokumen seperti:
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Bukti penghasilan/cover buku tabungan

Jika persyaratan sudah sepenuhnya dipersiapkan, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman.

3. Limit Dana Hingga Rp 200 Juta

Anda bisa mengajukan dana pinjaman hingga Rp200.000.000. Minimum pinjaman di KTA Dana Instan yaitu Rp5.000.000. Terkait dana Anda bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran Anda.

4. Suku Bunga Kompetitif

Bunga di Bank Danamon mengikuti masa tenor yang dipilih oleh nasabah. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,09% hingga 1,39%. Semakin lama masa tenor, maka akan semakin besar bunganya. Begitu juga sebaliknya.

Itulah manfaat pinjaman uang cepat yang ditawarkan oleh Bank Danamon. Dengan penawaran KTA Dana Instan, kini Anda bisa mengajukan pinjaman kapan pun.

Bisnis

By Bisnis

Related Post