kredit rumah syariahkredit rumah syariah

Memiliki rumah sendiri merupakan sebuah mimpi setiap orang. Ya rumah bukanlah hal mudah untuk dicapai dalam jangka waktu yang dekat. Sebab untuk membangun sebuah rumah kamu akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun mulai saat ini kamu tidak perlu khawatir karena bank danamon syariah hadir untuk memberi kamu solusi agar memiliki rumah dalam jangka waktu yang lebih cepat. Sebuah program kredit rumah syariah telah diluncurkan oleh bank danamon untuk semua nasabah tercintanya. 

Dengan mengikuti program ini kamu pasti akan dapat segera memiliki rumah idaman sesuai akad syariah dengan modal bersama (musyarakah mutanaqisah / MMQ). Program kredit rumah syariah ini adalah sebuah program kredit rumah yang lebih diminati dibanding program kredit rumah biasa ya. Untuk itu kamu wajib segera mengikutinya jangan sampai ketinggalan yang lain. 

kredit rumah syariah
kredit rumah syariah

Kredit memiliki rumah sesuai prinsip syariah ini juga ditujukan dalam  beberapa hal lain ya. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Membiayai nasabah pengadaan aset properti

Yang pertama adalah membiayai pengadaan aset properti dalam lingkup pembangunan sebuah rumah. Jadi kamu dapat segera melakukan pembelian misalnya kayu, pasir , semen atau hal lain yang berkaitan dengan rencana pembangunan rumahmu. Lebih cepat hal ini akan lebih baik ya sebab dapat dipastikan kalau semua properti akan selalu melonjak naik tiap bulannya. Sehingga jika kamu terlalu lama menunda maka pembiayaan sebuah rumah pasti akan semakin naik.

2. Pembiayaan properti Inden

Jika diatas adalah pembiayaan tunai dan ada barang. Maka yang selanjutnya program ini juga dapat ditujukan untuk properti inden ya. Jadi maksudnya properti indent adalah kamu melakukan pemesanan dan kemudian melakukan pembayaran baru rumah akan segera dibangun. 

3. Pembiayaan Take over

Selanjutnya adalah pembiayaan take over maksudnya adalah perpindahan dari bank satu ke bank yang lain. Biasanya program ini lebih sering diambil karena untuk mendapatkan cicilan yang lebih ringan. 

Diatas adalah beberapa hal atau tujuan lain yang dapat kamu manfaatkan dalam rangka mengikuti program kredit rumah sesuai prinsip syariah. Untuk lebih jelasnya kamu dapat berkunjung ke bank danamon yang terdekat dengan alamat rumah mu ya. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post