KTA

Bagi sebagian orang, istilah KTA atau Kredit Tanpa Agunan bukan satu hal yang asing lagi. Adapun pinjaman yang tanpa jaminan ini sudah cukup lama digelontorkan oleh Bank lokal maupun asing. Dengan mengusung berbagai persyaratan yang berbeda diharapkan bisa memenuhi kebutuhan keuangan untuk setiap nasabah. Nah, sebagai nasabah yang bijak tentu Anda harus mencari tahu seputar pinjaman dengan model seperti ini. Tujuannya adalah agar Anda tidak mengalami masalah kedepannya seperti kesulitan saat membayar tagihan dikarenakan suku bunga yang terlalu tinggi.

Itu sebabnya, sangat penting mengetahui secara detail tentang banyak hal yang berkaitan dengan pinjaman tersebut. Misalnya saja persyaratan apa saja yang dibutuhkan seperti KTP, slip gaji atau malah ada dokumen lain yang dibutuhkan. Begitu juga dengan prosesnya apakah tergolong cukup cepat atau malah sebaliknya, cenderung lama. Bagaimana dengan kemudahan untuk persetujuan apakah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu atau cukup dengan memberikan slip gaji.

KTA

Semakin banyak informasi yang Anda terima untuk pengajuan KTA maka akan semakin mudah Anda menentukan pilihan. Termasuk, akan semakin mudah pula Anda menentukan jumlah tagihan yang sanggup Anda bayarkan setiap bulan. Nah, untuk mendapatkan informasi tersebut Anda bisa mengunjungi layanan Bank terdekat atau bisa juga melalui Telemarketing.

Salah satu Bank yang turut ambil bagian dalam pengajuan pinjaman tanpa menggunakan jaminan ini adalah Bank Danamon. Adapun Bank ini mengeluarkan program pinjaman yang cukup menarik baik itu dari segi pengajuan hingga proses persetujuan. Begitu juga dengan layanan lainnya seperti pembayaran misalnya dikarenakan kantor cabang yang mereka miliki tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Belum lagi fasilitas online lainnya yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi setiap nasabah untuk melakukan transaksi keuangan termasuk pembayaran tagihan. Tertarik? Jangan ragu, segera ajukan aplikasi melalui Bank Danamon terdekat atau bisa juga melalui Telemarketing. Anda juga bisa mengunjungi situs resmi Bank Danamon untuk mendapatkan informasi penting seputar KTA. Mulai dari persyaratan, limit yang disetujui dan hal lainnya.  

Bisnis

By Bisnis

Related Post