Dancow ParentingDancow Parenting

Nestle Dancow adalah produk susu pertumbuhan yang bisa Anda jadikan pilihan ketika mencari susu untuk anak 1 tahun ke atas. Berbagai kandungan yang ada di dalamnya mampu membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Bukan hanya manfaat susu saja, Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain melalui Dancow Parenting. Beberapa manfaatnya yaitu sebagai berikut:

Informasi Stimulasi

Stimulasi atau rangsangan menjadi hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Pemberian stimulasi bisa membuat tumbuh kembang anak berjalan lebih optimal. Stimulasi biasanya diberikan melalui mainan atau aktivitas tertentu. Informasi mengenai stimulasi bisa membantu Anda memberikan stimulasi yang tepat untuk Si Kecil.

Dancow Parenting

Informasi Nutrisi 

Selain stimulasi atau rangsangan, Si Kecil juga membutuhkan nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Bukan hanya nutrisi yang lengkap saja namun juga nutrisi yang seimbang dan sesuai dengan tahapan usianya. Pasalnya setiap tahapan usia anak membutuhkan jumlah nutrisi yang berbeda-beda. Melalui Dancow Parenting, Anda bisa mendapatkan informasi seputar nutrisi yang tepat untuk anak sesuai tahapan usia dan kemampuannya.

Informasi Pola Asuh

Parenting atau pola asuh berperan penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak. Orang tua adalah orang yang bertanggung jawab dalam mengasuh Buah Hati. Untuk memberikan bekal karakter yang baik di masa depan, Anda wajib mengetahui bagaimana pola asuh yang tepat untuk anak.

Mendapatkan Reward

Keuntungan paling menggiurkan yang bisa Anda dapatkan adalah reward atau hadiah. Anda bisa mendapatkan hadiah menarik apabila bergabung dengan program reward. Berbagai macam hadiah yang diberikan seperti voucher belanja, peralatan elektronik, mainan anak, dan lain sebagainya. Informasi mengenai katalog hadiah bisa dilihat di website resmi Nestle Dancow.

Itulah beberapa manfaat jika Anda gabung Dancow Parenting dari Nestle Dancow. Anda bisa mengakses semua informasi di atas melalui website resmi Nestle Dancow yaitu www.dancow.co.id. Produk susu pertumbuhan untuk anak ini tersedia dalam 3 tahapan usia yaitu Dancow 1+ (1-3 tahun), Dancow 3+ (3-5 tahun), dan Dancow 5+ (5-6 tahun). Rasanya juga beragam dan sangat lezat sehingga disukai oleh Si Kecil. Dapatkan produk Dancow dengan melakukan pembelian secara online atau offline.

Bisnis

By Bisnis

Related Post