Perhiasan Berlian TerbaruPerhiasan Berlian Terbaru

Bingung mencari perhiasan emas dan berlian yang bagus untuk formal, informal, maupun untuk digunakan sehari-hari? Jangan sampai asal memilih! Simak artikel ini hingga selesai agar Anda bisa menentukan perhiasan berlian terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di sini kami akan menjelaskan koleksi terbaru dari salah satu brand perhiasan ternama yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Sebelum membeli perhiasan emas dan berlian, Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek. Namun, bagi yang tidak ingin ribet memilah dan memilihnya, Anda bisa langsung saja membelinya di brand perhiasan ternama.

Koleksi Perhiasan dari Brand Mondial

Brand yang satu ini kini hadir menawarkan beberapa varian desain perhiasan terbaru. Cocok untuk Anda yang sedang mencari perhiasan berkualitas jempolan untuk berbagai kebutuhan, baik itu formal, informal, maupun untuk kebutuhan penggunaan perhiasan sehari-hari.

Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa koleksi terbaru dari brand tersebut yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan:

Perhiasan Berlian Terbaru
Perhiasan Berlian Terbaru

1.      Koleksi Volare (The Flying Animals)

Volare merupakan perhiasan yang masuk ke dalam Fantasy Collection. Bentuknya terinspirasi dari flying animals, seperti kupu-kupu, berbagai jenis burung, angsa, dan capung.

Koleksi terbaru ini ini hadir dengan warna-warna yang lebih colorful, cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil menarik dan percaya diri.

Anda tidak perlu bingung saat memadupadankan perhiasan ini. Silahkan Anda tambahkan saja dengan sentuhan aksesoris perhiasan berlian ini dengan pakaian bergaya casual maupun elegan.

2.      Koleksi Oceano (The Animals in the Ocean)

Oceano merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari bentuk-bentuk hewan di lautan yang cantik dan unik. Brand perhiasan ini memilih seahorses atau kuda laut, ikan nemo, dan penyu sebagai desain inspiratifnya.

Jika perhiasan Volare hadir dengan warna-warna yang sangat colorful, maka Oceano memiliki dominasi warna putih dan rose gold. Perhiasan ini disesuaikan untuk Anda yang ingin tampilan elegan tapi tidak ingin terlihat mencolok.

3.      Koleksi Perhiasan Flower

Perhiasan yang satu ini merupakan salah satu Fantasy Collection yang bisa dikatakan versatile. Model ini juga cocok untuk tampilan dan occasion apapun. Seri ini ditawarkan dengan detail yang sangat cantik, unik, bertabur berlian dengan berbagai jenis potongan terbaik.

Koleksi perhiasan Flower ini dipercantik dengan taburan ratusan berlian yang dapat menonjolkan sisi glamor orang yang menggunakannya. Ada 3 pilihan varian Flower design dalam seri ini yang bisa Anda gunakan untuk liontin dan brooch.

Kelebihan Perhiasan Mondial

Perhiasan dari brand yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan. Nah, berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

  • Dirancang atau didesain khusus oleh desainer perhiasan ternama. Dengan begitu, perhiasan tidak hanya memiliki nilai investasi yang bagus juga memiliki nilai estetika yang tinggi.
  • Menyediakan layanan perhiasan custom untuk Anda yang ingin model dan desain yang unik dan menarik.
  • Keasliannya terjamin dan bisa Anda buktikan sendiri menggunakan alat diamond selector yang sudah disediakan oleh pihak terkait.
  • Kualitas terjamin karena sudah memenuhi kriteria 4C (color, clarity, cutting, carat) sesuai dengan ketentuan GIA. Di lain sisi, juga tersedia berlian yang melampau kualitas GIA.
  • Banyak pilihan koleksi perhiasan berlian yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Demikian penjelasan seputar perhiasan berlian terbaru yang bisa Anda temukan di brand perhiasan ternama. Silahkan pilih koleksi terbaru, atau bisa juga memesannya secara custom. Semoga informasi di atas bisa menjadi bahan pertimbangan Anda yang ingin membelinya.

Bisnis

By Bisnis

Related Post