BASE SkincareBASE Skincare

Skincare atau produk perawatan wajah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar wanita masa kini. Ada cukup banyak brand skincare yang bisa menjadi pilihan, salah satu yang terbaru adalah BASE Skincare. Produk skincare satu ini spesial karena berbasis personalisasi. Jadi skincare yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan kulit. Lebih lengkapnya, berikut ini adalah informasi mengenai BASE:

Konsep Personalisasi

Produk skincare ini mengusung konsep customized skincare atau personalisasi kulit wajah. Konsep ini terbilang baru di bidang kecantikan, terutama di Indonesia baru satu-satunya. Konsep ini muncul atas masalah wanita Indonesia yang berbeda-beda. Sedangkan skincare saat ini kebanyakan disesuaikan dengan masalah secara umum.

Anda perlu melakukan rangkaian skin test untuk bisa mendapatkan produk sesuai kebutuhan. Skincare ini sangat cocok untuk Anda yang sudah gonta-ganti brand namun belum menemukan brand yang cocok. Karena memang masalah yang diatas adalah masalah secara umum.

BASE Skincare
BASE Skincare

Proses Skin Test

Bagaimana Anda bisa mendapatkan skincare sesuai kebutuhan kulit? Tentu saja dengan menjalani rangkaian tes yang disebut dengan skin test. Tenang saja, tes ini dilakukan secara online dalam waktu singkat. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima menit saja untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. 

Skin test bisa dilakukan di website resmi BASE Skincare. Anda akan diberi beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan kondisi kulit saat ini, aktivitas, lifestyle, pola makan, tujuan penggunaan skincare, dan lain sebagainya. Setelah menjalankan serangkaian tes dengan menjawab pertanyaan, sistem Artificial Intelligence atau AI akan menemukan formula yang tepat untuk kulit wajah Anda

Menggunakan Bahan Plant Powdered dan Vegan

Selain customized skincare, BASE memiliki keunggulan lain dari segi bahan yang menggunakan plant powdered dan vegan. Sumber bahan yang berkualitas dan aman tidak akan membahayakan kulit maupun lingkungan. Bahkan bahan-bahannya sudah mendapatkan sertifikasi adri COSMOS & ECOCERT yaitu organisasi sertifikasi organik dunia.

Beberapa bahan yang digunakan yaitu olive squalane dari Jepang, yoshino cherry blossom dari Korea Selatan, dan lain sebagainya. Saat ini ada empat macam skincare yang bisa Anda gunakan yaitu sunscreen, moisturizer, toner, dan cleanser.

Filosofi Nama

Mungkin Anda penasaran mengapa nama BASE dipilih dari sekian nama yang mungkin bisa digunakan. Hal tersebut lantaran kulit adalah organ paling besar dari tubuh manusia. Meskipun kulit yang baik bisa berbeda-beda pada setiap orang, namun orang harus merasa nyaman dengan kulitnya masing-masing.

Brand skincare ini juga memiliki misi sesuai dengan nama yang disematkan. Rentang usia orang yang menggunakan produknya sangat luas mulai dari remaja hingga wanita paruh baya hingga berumur 52 tahun. Mereka juga melakukan edukasi agar setiap wanita mampu mengenali kulitnya sendiri.

Cara Mendapatkan

Sekarang Anda pasti kebingungan bagaimana cara mendapatkan produk satu ini. Berbeda dengan sebagian besar produk skincare yang bisa dibeli melalui toko online atau marketplace populer, BASE adalah skincare eksklusif yang hanya bisa dibeli melalui website resmi yaitu www.base.co.id. 

Alasan mengapa hanya dijual secara eksklusif yaitu karena agar tim bisa menjalin relasi yang personal dengan konsumen. Selain itu, Anda juga harus melakukan skin test sebelum mendapatkan skincare. Sementara tes hanya bisa dilakukan melalui website yang sama. Jadi jika tertarik, Anda harus membelinya melalui website resmi.

Itulah informasi lengkap yang bisa diberikan mengenai BASE Skincare. Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi websitenya dan melakukan pemesanan. Sebelum mendapatkan produk yang Anda butuhkan, Anda juga bisa melakukan konsultasi.

Bisnis

By Bisnis

Related Post