Perhiasan Emas UnikPerhiasan Emas Unik

Berbagai macam model perhiasan akan membantu memberikan nilai lebih pada penampilan Anda. Terutama ketika memilih perhiasan emas unik untuk acara pernikahan yang sakral. Ada model yang simple ada juga yang memanjang bisa Anda pilih sesuai selera. 

Tips Memilih Perhiasan Emas Unik

Tampilan pada saat pernikahan akan semakin lengkap dengan penambahan perhiasan sebagai aksesorisnya. Perhiasan akan menambah kemilau penampilan serta memberikan nuansa yang mewah dan elegan. 

Namun, untuk memilih perhiasan ini tentunya Anda tidak boleh sembarangan. simak tips memilih perhiasan emas unik untuk pernikahan Anda, berikut ini:

Perhiasan Emas Unik

Cocokan dengan Model Gaun

Sebelum memilih perhiasan, Anda sebaiknya melihat dulu model dan detail gaun yang akan anda kenakan pada saat pernikahan. Jika model gaun yang Anda pilih sudah cukup rumit atau penuh dengan detail, lebih baik memilih perhiasan yang sederhana.

Anda bisa memilih perhiasan dengan mata yang tidak terlalu besar. Jika model gaun ada berkerah atau memamerkan keindahan tulang leher dan bahu, sebaiknya menambahkan perhiasan kalung dengan mata sedang. Hal tersebut akan membuat penampilan Anda memukau.

Perhatikan Motif Pada Logam

Selanjutnya, Anda harus memastikan motif logam dan motif yang ada pada gaun pengantin agar selaras. Jangan sampai perhiasan dan gaun justru tumpang tindih. Banyak orang yang tidak memikirkan hal ini, padahal keduanya sangat bersinergi menampilkan yang terbaik.

Ketika Anda memilih gaun pengantin dengan motif yang besar dan rapat, maka bisa memilih perhiasan motif logam yang polos atau sederhana. Penampilan Anda tidak akan terlihat berlebihan.

Begitu juga sebaliknya, ketika menggunakan gaun polos dan tidak banyak detail sebaiknya memilih motif logam yang lebih detail. 

Menyesuaikan Warna Gaun

Hal yang tidak boleh Anda lewati yaitu mencocokkan perhiasan yang akan anda kenakan dengan warna gaun. Pada umumnya warna gaun menggunakan warna putih. Namun, tidak menutup kemungkinan ada beberapa shade warna.

Sehingga Anda perlu mencocokkan kawan warna putih dengan perhiasan model emas putih, mutiara dan Platinum. 

Sementara jika Anda memilih gaun berwarna broken white bisa memadukan perhiasan dari emas kuning, rose gold dan emas putih. Ketika menggunakan gaun berwarna Ivory, Anda bisa menggunakan perhiasan emas kuning. 

Ketika tertarik menggunakan perhiasan emas dengan paduan berlian Anda bisa menyamakan dengan warna dasar atau gaun yang lebih dominan.

Menyesuaikan Dekorasi

Banyak hal yang harus anda siapkan di hari pernikahan. Banyak hal untuk memilih perhiasan juga harus menyesuaikan dengan beberapa detail. Anda juga harus menyesuaikan perhiasan dengan tema dekorasi di acara pernikahan.

Dekorasi pastinya sudah memiliki konsep yang terarah sehingga Anda bisa memastikan perhiasan relevan dengan konsep dekorasi. Misalnya, dekorasi yang bertema modern bisa Anda sesuaikan dengan perhiasan yang bernuansa silver dalam satu konsep.

Selanjutnya, Anda yang mengusung tema pernikahan Garden Kok bisa menggunakan perhiasan flower crown.

Menggunakan Perhiasan Sewajarnya

Hal terakhir yang bisa menjadi pertimbangan adalah menggunakan perhiasan secukupnya. Anda bisa menggunakan satu atau dua perhiasan dengan model yang tepat. Hal ini bertujuan membuat penampilan Anda semakin cantik.

Jika Anda berniat memakai tiga perhiasan sekaligus bisa mempertimbangkan apakah nanti terjadi tumpang tindih atau tidak. Kesan berlebihan akan membuat penampilan Anda menjadi tidak rapi. Sehingga Anda harus mempertimbangkan dengan baik apa yang akan anda kenakan.

Memilih perhiasan emas unik harus Anda sesuaikan dengan kenyamanan.Selain itu perhatikan juga apakah perhiasan yang akan Anda kenakan membuat penampilan rapi atau tidak.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *