harga motorharga motor

Sekarang sudah semakin banyak pilihan motor listrik yang bisa membantu menemani aktivitas Anda sehari-hari. Salah satu motor terbaru dengan teknologi canggih yaitu Alva One dari PT Ilectra Motor Group (IMG). Sebagai karya anak bangsa, harga motor listrik satu ini sangat bersahabat. Apalagi dengan sederet fitur dan spesifikasi unggulnya. Anda tidak seperti sedang memakai motor listrik jika menggunakan motor ini. Jika sedang mencari motor listrik, cari tahu spesifikasinya berikut ini:

Desain

Sebagian besar motor listrik yang beredar di pasaran memiliki desain yang kecil dan mungil. Bahkan ada juga yang desainnya dibuat seperti sepeda biasa. Berbeda dengan motor-motor tersebut, motor listrik satu ini mengadopsi sentuhan European Style. Ada nuansa Italia yang ditampilkan pada desainnya. 

Ukurannya yang besar dan bongsor membuat motor terlihat lebih sporty. Adapun dimensi yang dimiliki yaitu 1960 x 755 x 1200 mm. Saat ini ada lima pilihan warna yaitu halo white, supernova black, indie red, casual blue, serta edgy turquoise

Mesin Motor

Mesin masih menjadi salah satu hal terpenting dari semua jenis kendaraan, termasuk motor. Dinamo pada motor diletakkan di roda belakang untuk memberikan tenaga secara langsung tanpa perlu transmisi. Tenaga yang bisa dihasilkan yaitu 4,8 kW atau 5,7 PS. Sementara torsinya yaitu 46 Nm. Sudah cukup digunakan untuk beraktivitas ringan dengan aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

harga motor

Daya Tahan Baterai

Bagi sebuah motor listrik, daya tahan baterai menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya baterai yang memiliki kualitas dan daya tahan lama membuat motor bisa digunakan untuk waktu yang panjang. 

Jenis baterai yang disematkan pada motor adalah lithium kapasitas 60 V 2,7 kWh. Baterai tersebut diklaim mampu mencapai jarak sejauh 70 km dengan kecepatan sampai 90 km. Jarak yang didapatkan sesuai dengan cara pengendara masing-masing orang yang berbeda.

Untuk mendukung kualitas baterai tersebut, produsen menawarkan portable charger 70,5 V 15 A dengan USB type C. Durasi pengisian sampai penuh hanya memakan waktu 4 jam saja. Anda bisa mengisinya ketika dicabut atau langsung ke motornya.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan tentu saja menjadi daya tarik lain dari motor satu ini. Berikut adalah tiga fitur yang paling membantu:

  1. Mode berkendara

Setidaknya ada tiga mode berkendara yang bisa Anda aktifkan saat mengendarai motor. Mode pertama adalah eco mode dengan kecepatan puncak 43 km per jam. Lalu mode kedua adalah cruise mode dengan kecepatan sampai 70 km per jam. Terakhir adalah e-sport mode dengan performa maksimal yaitu 90 km per jam.

  1. Layanan darurat

Layanan darurat yang ditawarkan bernama Roadside Assistance. Karena beroperasi selama 24 jam penuh, Anda bisa meminta bantuan kapan saja. Misalnya saat baterai habis di jalan.

  1. Konektivitas

Fitur unggulan terakhir yang bisa Anda manfaatkan yaitu konektivitas. Jika mengkoneksikan motor dengan smartphone, Anda bisa menggunakan smartphone layaknya remote. Banyak hal yang bisa dilakukan seperti mengakses layanan darurat, track lokasi, menyalakan dan mematikan motor, serta fitur lain yang tidak kalah membantu. 

Harga

Penasaran dengan harganya? Motor dengan berbagai teknologi dan fitur canggih ini menawarkan harga sesuai kualitasnya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 34,9 jutaan untuk OTR DKI Jakarta. 

Itulah informasi yang bisa diberikan mengenai harga motor listrik terbaru dan canggih yaitu Alva One. Cara membelinya yaitu melalui website resmi. Akses website-nya di alamat www.alvaauto.com dan dapatkan motor listrik canggih ini sekarang juga!

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *