Pengajuan Kartu KreditPengajuan Kartu Kredit

Berencana untuk melakukan pengajuan kartu kredit atau credit card? Kini proses pengajuan bisa menjadi lebih mudah karena ada banyak sekali bank ternama yang menyediakan metode atau cara pengajuan yang tergolong mudah dan juga cepat, salah satunya yaitu Bank Sinarmas yang punya beberapa pilihan produk credit card.

Bagi Anda yang berencana mengajukannya, salah satu bank ternama yang ada di Indonesia bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda. Salah satu produk credit card yang ditawarkannya yaitu Indigo yang saat ini menjadi salah satu credit card yang populer dan banyak dipilih.

Kenapa Harus Memilih Kartu Kredit Virtual Indigo?

Produk kartu kredit yang satu ini memiliki banyak kelebihannya sehingga sangat ideal bagi yang saat ini tengah berencana untuk memilikinya. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Berikut ini kami sudah merangkum berbagai kelebihan yang harus Anda ketahui.

1.  Proses Apply Bisa Dilakukan Secara Online

Pengajuan kartu kredit yang satu ini sangat mudah. Anda bisa mengajukannya melalui aplikasi m-banking. Bank yang satu ini merupakan salah satu bank yang menyediakan aplikasi m-banking yang bisa Anda gunakan untuk pengajuannya, nama aplikasinya yaitu SimobiPlus.

2.  Proses Approval Online

Selain proses pengajuan yang bisa dilakukan secara online, proses approval credit card juga dilakukan secara online. Prosesnya sangat efisien sekali terutama untuk yang suka dengan kemudahan pengajuan yang tidak ribet.

3.  Bisa Langsung Transaksi

Setelah proses approval, Anda bisa langsung menggunakan kartu kredit tersebut untuk bertransaksi. Ada banyak fitur transaksi yang tersedia untuk mempermudah Anda.

4.  Transaksi E-commerce

Bank yang ternama ini juga menawarkan sistem yang bisa mempermudah Anda untuk bertransaksi di e-commerce. Contohnya seperti saat berbelanja di marketplace tempat dimana Anda biasa berbelanja online.  

5.  Menyediakan Kartu Fisik

Meskipun proses pengajuan dan approval dilakukan secara online, Anda juga bisa mendapatkan kartu fisiknya setelah proses pengajuan selesai.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Virtual Indigo

Selain punya banyak kelebihan, kartu kredit ini juga menawarkan banyak keuntungan. Apa saja keuntungan yang ditawarkannya? Berikut adalah keuntungan-keuntungannya.

1.  Cicilan 0%

Kartu kredit yang satu ini menawarkan kesempatan bagi para penggunanya untuk membeli barang yang diinginkannya dengan cicilan bunga 0 persen sehingga lebih ringan saat berbelanja.  

Pengajuan Kartu Kredit

2.  Promo Menarik

Anda bisa mendapatkan cashback saat belanja menggunakannya. Anda juga bisa mendapatkan harga promo menarik sehingga belanja menjadi lebih hemat.

3.  Kerja Sama dengan Banyak Merchant

Kartu kredit ini juga sudah bekerja sama dengan banyak merchant. Anda bisa mengetahui penawaran menarik di masing-masing merchant sehingga bisa mendapatkan penawaran yang menarik,

4.  Bayar Tagihan Menjadi Lebih Mudah

Anda bisa menggunakannya untuk membayar tagihan. Adapun jenis tagihannya seperti internet, listrik, PDAM, dan masih banyak lainnya.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Indigo

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, proses pengajuan kartu kredit yang satu ini tergolong sangat mudah sekali. Berikut adalah cara-caranya bagi yang ingin mengajukannya.

  • Download aplikasi SimobiPlus.
  • Pilih menu “Apply Credit Card” kemudian Anda pilih kartu kredit Virtual Indigo.
  • Isi data persetujuan pada aplikasi, dan pastikan informasinya valid.  
  • Tanda tangan digital melalui aplikasi tersebut.

Setelah proses approval, maka Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan dan mendapatkan kartu fisiknya.

Itulah cara pengajuan kartu kredit di Bank Sinarmas dana apa saja kelebihan-kelebihannya. Memiliki credit card saat ini akan sangat membantu Anda dalam hal mengatur keuangan hingga bertransaksi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *