Anting Emas Kekinian Anting Emas Kekinian

Bukan hal baru jika seorang wanita ingin selalu tampil memukau. Oleh sebab itu, mereka akan mempercantik penampilan dengan memadukan outfit, riasan hingga sentuhan perhiasan. Ketiga elemen tersebut mampu menghadirkan penampilan yang paripurna. Jika kamu juga ingin tampil memukau, coba deh tambahkan anting emas kekinian dari Mondial Jeweler dengan desain yang stylish. Kamu bisa menggunakannya untuk menghadiri acara glamor atau event meriah. 

Model Anting Emas Kekinian yang Mewah

Yuk, mulai koleksi perhiasan berlian untuk menunjang penampilan serta investasi menarik untuk masa depan. Koleksi anting berikut bisa kamu pilih jika ingin terlihat lebih kece dan glamor:

Teardrops Ear Cuff

Untuk memancarkan jiwa aura jiwa muda yang stylish, kamu bisa menyematkan ear cuff berlian yang dipercantik dengan detail teardrops atau mirip dengan berlian pear shape. Anting ini dijamin mampu menghadirkan kesan mewah yang kekinian karena menggunakan emas putih. Kemewahan dihadirkan oleh taburan berlian yang menutup emas putih.

Bagian tengah detail teardrop juga disematkan satu mata berlian pear shape dengan ukuran yang lebih besar daripada ukuran berlian lainnya. Hal ini tentu membuat tampilan ear cuff tersebut sangat menonjol dan cantik. Supaya keindahan ear cuff ini terlihat sempurna, pastikan kamu menggunakan riasan rambut yang tidak menutupi telinga. Kamu bisa mempertimbangan rambut model sanggul modern atau pony tail.

Dangle

Jika kamu adalah penggemar anting yang menjuntai, maka bisa memilih model dangle. Model ini akan ikut bergoyang ketika kamu sedang berjalan atau melakukan aktivitas. Dengan demikian, anting dangle ini cocok untuk kamu yang dinamis namun masih dalam balutan feminine look. Anting dangle koleksi Azure Mondial Jeweler bisa menjadi pilihan keren. Pasalnya, anting ini menggunakan dua batu permata yang berbeda, yakni berlian putih dan sapphire blue. 

Kamu bisa menyaksikan sendiri keunikan dan kecantikan desain yang diusung. Pada bagian stud juga dihiasi dengan butiran berlian putih. Sedangkan pada bagian fokus anting yang menjuntai menggunakan cluster berlian putih dengan bentuk agak oval. Berlian putih tersebut dikelilingi oleh sapphire blue sehingga menghasilkan tampilan warna kontras yang artistik dan estetik.

Anting diatas memiliki desain versatile sehingga bisa kamu gunakan untuk ke pesta mewah atau bahkan melengkapi penampilan saat kerja. Pancaran kilau berlian juga akan menambah semarak sapphire blue sehingga membuatmu bermandikan kilau cahaya gemerlapan.

Huggie

Rekomendasi model lain yang layak kamu pilih untuk menghadirkan kemewahan yaitu anting model huggie yang terbuat dari logam emas putih. Anting huggie memiliki bentuk yang seperti memeluk bagian bawah daun telinga. Terdapat batang jarum untuk memasukkannya ke lubang daun telinga yang bisa juga dijadikan pengait ujung anting. 

Di atas merupakan contoh model anting huggie yang juga memiliki aksen menjuntai. Desainnya sangat sederhana, namun setail peletakan berlian membuat anting ini tampak lebih elegan dan mewah. Warna berlian dan emas putih tampak menyatu dengan sempurna sehingga menghasilkan look yang menawan.

Stud

Jika ingin lebih ringkas namun tetap mewah dan glamor, maka kamu bisa menggunakan model stud atau giwang. Gala Collection dari Mondial Jeweler bisa kamu pertimbangkan karena desainnya yang unik dan terinspirasi oleh kipas tangan.

Memakai giwang ini akan membuatmu terlihat memiliki selera seni yang tinggi lantaran desainnya yang ciamik. Ada tiga macam potongan berlian yang digunakan, yakni marquise cut, baguette cut, dan round cut. Taburan berlian tersebut tidak akan gagal menyemarakkan penampilanmu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *