Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT

Sebagai salah satu varian dari Mitsubishi Xpander, harga mobil Xpander 2022 Sport CVT merupakan salah satu varian harga yang tidak pernah jatuh. Ada banyak sekali alasan kenapa varian Xpander Sport memiliki harga yang stabil.

Berikut ini ada beberapa alasan kenapa harganya tetap stabil sehingga menjadi salah satu mobil paling disukai. Berikut sudah kami rangkum apa saja alasan-alasannya di bawah ini.

1.   Desain yang Terlihat Modern

Desain yang terlihat modern dan agresif menjadi salah satu alasan kenapa mobil besutan dari Mitsubishi ini merupakan desain yang timeless. Artinya, desainnya terlihat modern dan tidak mudah ketinggalan zaman.

Selain mengusung desain futuristic, Mitsubishi juga melengkapi fitur Dynamic Shield. Selain itu, juga memiliki Daytime Running Light (DRL) dengan desain yang mencolok dan unik. DRL Mitsubishi Xpander seperti sepasang mata yang tajam.

2.   Suspensi Berkualitas dan Nyaman

Kelebihan lain dari Mitsubishi Xpander Sport, dan varian lainnya terletak pada bagian suspensinya. Ukuran Xpander sendiri tergolong bongsor, sehingga suspensinya menggunakan model yang bagus dan baik untuk mendukung kenyamanan para penumpang maupun pengemudi.

Suspensinya terinspirasi dari sedan ikonik dan juga fenomenal Mitsubishi, yaitu sedan Lancer Evolution. Itulah yang membuatnya menjadi salah satu MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaik.

3.   Memiliki Fitur Keamanan yang Lengkap

Mitsubishi Xpander Sport merupakan mobil yang masuk ke dalam jenis entry level. Namun, meskipun masuk ke dalam entry level, Mitsubishi Xpander juga memiliki fitur yang mewah dan juga fitur keamanan yang tergolong lengkap.

Harga Mobil Xpander 2022 Sport CVT

Mobil yang satu ini merupakan kendaraan roda empat yang dilengkapi dengan rangka bodi yang seluruhnya dibuat menggunakan teknologi Reinforced Impact Safety Evolution. Modelnya membuat rangka mobil ini menjadi lebih kuat. Fitur lain yang ada pada mobil ini yaitu Dual SRS Airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control, Pedestrian Protection, dan beberapa fitur lainnya.

4.   Memiliki Banyak Tempat Penyimpanan yang Banyak

Tempat penyimpanan, atau kompartemen pada mobil pada dasarnya merupakan salah satu aspek yang jarang sekali diperhatikan. Akan tetapi, kompartemen pada mobil merupakan fitur yang tidak bisa dipandang sebelah mata karena fungsinya yang benar-benar dibutuhkan untuk menyimpan berbagai jenis barang.

Semua varian Xpander, terutama Xpander Sport ini memiliki ruang kompartemen yang tergolong banyak sehingga bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis barang.

5.   Performa Mesin Lebih Bertenaga

Kelebihan lain yang tak kalah menarik untuk kita bahas terkait varian Xpander ini yaitu performa mesinnya yang tangguh. Xpander Sport telah menggunakan mesin berteknologi canggih, yang bernama Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control.

Mesin tersebut memiliki tenaga maksimum 104 tk pada putaran mesin 6.000 rpm. Mesin tersebut juga memiliki torsi maksimum yang mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga tersebut sudah dinilai sangat pas sekali untuk Anda gunakan sebagai kendaraan di kota-kota besar hingga untuk perjalanan jauh.

6.   Konsumsi Bahan Bakar Tidak Boros

Kelebihan terakhir yang akan kami bahas di sini yaitu seputar konsumsi bahan bakarnya yang tidak boros. Dengan begitu Anda bisa menghemat pengeluaran biaya. Mesin yang digunakan pada mobil ini yaitu tipe mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tangki bahan bakar yang memiliki volume 45 liter.

Untuk transmisi otomatis, konsumsi BBM Mitsubishi Xpander tercatat 18 km per liter dengan kecepatan 60 hingga 70 km per jam. Ingin tahu informasi harga mobil Xpander 2022 Sport CVT? Anda bisa cek langsung di situs Mitsubishi Lautan Berlian Prioritas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *