anting emas simple

Dinner di luar rumah menjadi salah satu quality time terbaik untuk Anda dan pasangan. Menghabiskan malam indah berdua akan meningkatkan rasa cinta sehingga hubungan pun lebih langgeng. Agar pasangan semakin bangga dan bahagia, tentu saja Anda harus tampil sempurna. Anting emas simple menjadi jenis aksesoris yang tidak boleh Anda lewatkan ketika akan dinner bareng pasangan. Berikut ini adalah inspirasi lima model yang bisa dipertimbangkan:

Halo Stud Earrings

Rekomendasi model anting simple pertama untuk Anda adalah halo stud earrings. Anting satu ini termasuk model anting yang disukai banyak wanita. Pasalnya anting memberikan kesan simple, elegan, sekaligus mewah. 

Bukan hanya itu saja, halo stud earrings juga termasuk model timeless. Ciri khas modelnya yaitu satu berlian di tengah yang dikelilingi oleh berlian-berlian berukuran lebih kecil. 

Clip Earrings

Clip earrings termasuk model anting emas simple yang populer akhir-akhir ini. Wanita muda dengan gaya stylish sangat menyukainya karena terkesan trendy. Ciri khasnya yaitu desain klip yang mudah dipakai tanpa perlu tindikan. Jadi Anda bisa tampil menawan tanpa membutuhkan effort lebih. 

Simple Dangling Earrings

Dangling earrings merupakan model anting yang memiliki bandul. Bagian atasnya biasanya berbentuk huggies, lalu bawahnya ada bandul sebagai penghias. Berbeda dengan drop earrings yang panjang, dangling earrings biasanya lebih pendek jadi masih tetap simple. Anda bisa memadukan dangling earrings dengan tatanan rambut sanggul seperti messy bun, low updo, dan lain-lain.

Simple Hoop Earrings

Hoop earrings merupakan anting klasik yang sudah populer sejak lama. Dengan hiasan berlian, hoop earrings akan tampak semakin memukau. Jenis anting ini biasanya hadir dalam bentuk besar dan kecil. Jika menginginkan tampilan yang simple, pilih anting yang desainnya kecil saja. Jadi tidak membuat penampilan Anda terkesan berlebihan.

anting emas simple

Solitaire Stud Earrings

Jika membahas mengenai anting simple, maka Anda tidak boleh melupakan solitaire stud earrings. Anting simple ini dihiasi oleh berlian tunggal dengan bentuk beragam. Mulai dari round, princess, pear, dan lain sebagainya. Stud earring menempel dengan sempurna di daun telinga sehingga tatanan rambut harus diperhatikan dengan baik.

Anting Emas Terbaik untuk Penampilan yang Sempurna

Agar tidak bingung mencari, Mondial Jeweler menawarkan banyak pilihan anting emas simple terbaik. Pasti sangat pas dengan momen bahagia Anda dan pasangan. Langsung saja, berikut ini rekomendasinya:

  • Azure Oval Earrings

Azure Oval Earrings termasuk anting model dangling earrings. Jadi ada bandul simple yang membuat anting tampak menarik. Selain modelnya, keistimewaan anting ini ada pada perpaduan antara berlian putih dengan safir biru yang menawan. Sedangkan logamnya terbuat dari white gold yang elegan.

  • I Said Mondial Brilliant Earrings

Jika ingin simple namun sedikit menonjol, cobalah memilih model satu ini. Anting hadir dengan dua warna yaitu rose gold dan white gold sehingga terlihat sedikit menonjol. Modelnya huggies sehingga pas saat dikenakan di daun telinga. Kelebihan lain yaitu harganya sangat terjangkau dengan satu berlian indah sebagai penghias. 

  • Seraphine Earrings

Rekomendasi anting terakhir yaitu model halo stud earrings. Sama seperti model sebelumnya, anting ini juga memakai dua material yaitu white gold dan rose gold. Belasan berlian yang menghiasi mengitari satu berlian berbentuk round cut. Sangat cantik dan menarik.

Selain anting emas simple, Anda juga bisa meningkatkan penampilan dengan liontin atau cincin. Semua perhiasan simple tersebut bisa didapatkan di gerai Mondial Jeweler. Jangan lupa kunjungi gerainya untuk mendapatkan anting impian.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *