Buku yang membahas atau bertema bisnis bisa menjadi pedoman untuk meraih profit yang lebih tinggi. Cocok untuk para entrepreneur maupun profesional, salah satunya yaitu buku Business is Fun Yohanes G. Pauly yang berisi informasi, coaching, dan motivasi bisnis untuk para pelaku usaha.

Bagi Anda yang belum membacanya, di sini kami akan coba membagikan informasi seputar review buku Business is Fun Yohanes G. Pauly yang populer dan fenomenal tersebut. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Buku Bisnis Best National Seller

Buku yang ditulis Yohanes G. Pauly ini merupakan salah satu buku yang meraih best seller nasional di Indonesia. Buku ini ajib sekali dibaca oleh para pemilik bisnis maupun untuk para calon entrepreneur.

Buku ini berisi informasi yang bisa membantu Anda untuk meraih kesuksesan di dalam bisnis apapun yang sedang Anda jalankan, atau sedang Anda rencanakan. Buku tersebut juga akan membimbing Anda agar bisa memiliki perusahaan profitable & auto pilot seperti yang didambakan oleh para entrepreneur maupun profesional zaman sekarang.

Pembahasan Isi Buku Business is Fun Yohanes G. Pauly

Ada banyak sekali pembahasan yang ada pada buku tersebut. Berikut ini kami sudah merangkum semua pembahasannya sebagai berikut:

1.  Strategi Leads Creation

Membahas tentang 6 langkah membuat strategi pemasaran yang praktis dan bisa mendatangkan banyak konsumen pada bisnis yang sedang Anda jalankan.

2.  Leads Conversion

7 strategi bisnis yang membantu menumbuhkan profit dan juga penjualan bisnis apapun yang sedang Anda rencanakan atau kembangkan.

3.  Konsumen dan Supplier

Di buku ini Anda juga bisa mendapatkan informasi langkah-langkah praktis dalam membangun sistem yang bisa berjalan untuk bisnis Anda dari aspek yang berkaitan dengan konsumen dan supplier.

4.  Penguasaan Indikator Keuangan

Keuangan di dalam bisnis sangatlah penting. Di buku ini Anda bisa mempelajari 3 cara praktis untuk menguasai indikator keuangan pada bisnis Anda. Tujuannya agar bisnis Anda profit dan semakin sehat.

5.  Pengembangan Tim

Kerja sama tim adalah salah satu aspek penting dalam sebuah perusahaan. Pada buku ini Anda akan mendapatkan 9 kunci praktis untuk membangun tim bisnis menjadi super tim.

6.  Formula Sukses Menjadi Entrepreneur

Di dalam buku ini juga dibahas seputar langkah-langkah untuk menjadi entrepreneur sejati yang sangat sukses.

Itulah informasi seputar review buku Business is Fun Yohanes G. Pauly. Bagaimana, tertarik untuk membacanya?

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *