Liontin Berlian KlasikLiontin Berlian Klasik

Liontin klasik merupakan salah satu pilihan perhiasan yang sangat cocok sekali untuk berbagai acara formal. Model perhiasan klasik, seperti liontin berlian klasik ini merupakan sebuah perhiasan yang juga terlihat mewah. Itulah kenapa, model tersebut cocok sekali untuk acara formal.

Sampai saat ini ada banyak sekali model perhiasan yang elegan, khususnya liontin. Berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa ide desain yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang paling ideal.

  1. Liontin Klasik Model Halo

Model Halo adalah sebuah perhiasan yang cocok untuk Anda yang suka dengan gaya elegan dan mewah. Model liontin Halo merupakan salah satu perhiasan yang punya satu berlian besar di bagian tengah, dan dikelilingi oleh berlian kecil. Modelnya terlihat begitu menawan dan ideal untuk acara formal yang mewah.

  1. Model Liontin Solitaire

Sekilas, liontin Halo dan solitaire terlihat sama karena menggunakan satu centering berlian besar di bagian tengahnya. Namun, solitaire hanya ada satu berlian saja, sedangkan Halo ada beberapa berlian di sekelilingnya. Itulah yang membedakan keduanya.

Liontin Berlian Klasik
Liontin Berlian Klasik
  1. Model Liontin Era Victoria

Jika Anda ingin mencari model liontin yang benar-benar kental era klasiknya, maka liontin bergaya era Victoria adalah solusinya. Model perhiasan ini memiliki bentuk atau desain unik yaitu rantai yang disatukan dengan berlian.

  1. Liontin Model Hati

Liontin berlian berbentuk hati sudah ada sejak lama. Heart shape pendant merupakan salah satu liontin berbentuk hati. Selain untuk diri sendiri, perhiasan ini juga untuk hadiah istimewa untuk orang tersayang.

  1. Liontin Inisial dengan Sentuhan Klasik

Pada dasarnya, liontin inisial merupakan jenis liontin yang tergolong simpel. Meski begitu, saat ini juga sudah hadir model liontin inisial dengan sentuhan klasik sehingga terlihat lebih elegan. Modelnya pun sangat beragam sehingga Anda bisa tampil lebih percaya diri.

  1. Cluster Setting

Cluster setting pendant adalah salah satu model liontin berlian mewah. Model liontin ini memiliki desain unik yang menggabungkan dua atau lebih berlian pada liontin tersebut. Model perhiasan yang satu ini juga bisa membantu meningkatkan penampilan Anda menjadi begitu flawless .

  1. Liontin Engraved

Liontin selanjutnya yang juga tak kalah mewah dan terlihat klasik adalah jenis liontin tipe engraved. Liontin ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari model perhiasan sebagai hadiah bagi orang yang Anda sayangi. Model liontin berlian mewah ini bisa Anda sisipkan dengan pesan khusus yang terukir di bagian dalamnya..

  1. Liontin Model Hewan

Liontin hewan eksotis yang dimahkotai berlian juga menjadi produk yang banyak disukai. Model liontin ini banyak hadir dengan sentuhan klasik. juga Beberapa contoh liontin yang terbuat dari hewan eksotis yaitu seperti angsa, ikan, dan masih banyak lainnya.

  1. Liontin Bentuk Zodiak

Liontin selanjutnya yang juga tidak kalah populer, yaitu model liontin klasik model zodiak.  Liontin ini merupakan jenis perhiasan timeless yang tidak lekang oleh waktu dan banyak disukai. Sesuai dengan namanya, liontin ini memiliki bentuk zodiak mulai Leo, Sagitarius, Aquarius, dan lainnya. Selain itu juga ada jenis Chinese Zodiac.

Kesimpulan

Perhiasan liontin berlian klasik sangat bagus dan cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari model perhiasan untuk acara formal. Model yang kami sudah jelaskan di atas bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilihnya.

Demikian informasi seputar berbagai rekomendasi liontin berlian klasik yang terlihat bagus dan juga menawan. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kini Anda bisa mendapatkannya di THE PALACE.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *