Jenis Jaket Pria

Trend fashion kini bukan hanya dimiliki kaum wanita saja, akan tetapi pria juga sama menggandrungi trend fashion masa kini, salah satunya jenis jaket pria yang bisa membuat Anda tampil lebih maskulin dan tetap keren tentunya.

Pemilihan jaket pria yang tepat tidak hanya menambah kehangatan tubuh ketika cuaca sedang dingin, akan tetapi bisa juga menjadi pernyataan gaya fashion yang menggambarkan kepribadian Anda. Dengan pilihan berbagai ragam model dan desain yang tersedia, berikut ini beberapa jenis jaket pria yang wajib dimiliki di lemari pakaian Anda untuk tampil keren dan maskulin.

  1. Jaket Kulit Klasik

Jaket kulit merupakan simbol dari kekuatan dan ketangguhan. Jenis jaket ini biasanya digunakan oleh banyak biker atau aviator, dengan menggunakan jaket kulit klasik dapat memberikan sentuhan maskulin pada setiap penampilan Anda. Tersedia pilihan warna seperti hitam atau coklat tua untuk memberikan kesan timeless dan tentunya warna netral seperti hitam dan coklat akan lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai aksesoris atau fashion item lainnya.

  1. Bomber Jacket

Kesan dari bomber jacket telah menjadi tren gaya pria yang terkesan gagah dan abadi. Jenis jaket ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari gaya kasual hingga semi-formal, bomber jacket akan memberikan sentuhan cool dan casual. Anda dapat memilih pilihan warna netral atau motif yang simpel untuk gaya yang serbaguna.

  1. Parka

Jaket parka adalah pilihan yang ideal untuk menghangatkan badan pada saat cuaca dingin dan hujan seperti sekarang ini. Memiliki desain tahan air dan tahan angin membuat jaket ini sangat sempurna untuk musim gugur maupun musim dingin, selain didesain untuk berbagai cuaca, desain jaket ini juga akan membuat Anda terlihat lebih trendy. Anda dapat memilih warna olive atau navy untuk tampilan yang stylish dan trendy.

  1. Denim Jacket

Denim jacket adalah pilihan yang tak pernah ketinggalan zaman dan rasanya tidak akan sia-sia memilih jaket ini sebagai koleksi di lemari pakaian Anda. Jaket denim sangat cocok untuk gaya santai dan casual, jaket dengan bahan denim ini dapat dipadukan dengan celana jeans atau chinos untuk tampilan yang effortless. Pilih warna biru tua atau abu-abu untuk kesan yang lebih elegan, dan tentunya dapat didukung dengan menggunakan sepatu untuk menambah kesan trendy.

  1. Jaket Harrington

Jaket Harrington adalah gabungan yang sempurna antara keanggunan dan kesederhanaan dalam setiap penampilan. Mempunyai desain kerah yang tinggi dan potongan ramping membuatnya cocok untuk gaya semi-formal, untuk tampilan santai casual dengan celana pendek maupun dengan celana bahan untuk tampil formal, rasanya jaket Harrington akan selalu cocok untuk Anda gunakan. Anda bisa memilih warna netral seperti navy atau coklat untuk memberikan kesan yang bersih dan rapi dalam setiap penampilan.

  1. Jaket Quilted

Jaket quilted dapat memberikan kehangatan ekstra dan dapat mendukung tampilan yang stylish juga. Jaket ini cocok digunakan untuk musim dingin, karena biasanya dilengkapi dengan lapisan isolasi yang membuatnya nyaman digunakan di suhu rendah, untuk Anda yang senang mengendarai motor jenis jaket ini akan cocok menjadi pilihan. Pilih warna yang cerah atau motif yang menarik untuk tampilan yang berani dan menonjol.

Dapatkan berbagai jenis jaket pria ini di VALIR THE SECRET STYLE, laman webnya di valir.id untuk melengkapi koleksi lemari pakaian Anda, dengan begitu Anda akan siap menghadapi berbagai suasana dan kesempatan dengan tampilan gaya yang selalu up-to-date.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *