Dunlop

Ban merupakan komponen yang sangat penting bagi sebuah mobil. Kerusakan pada ban bisa sangat mempengaruhi performa maupun keamanan mobil. Oleh sebab itu, Anda wajib memilih ban mobil yang berkualitas. Ban mobil dari Dunlop paling direkomendasikan untuk Anda. Perusahaan multinasional ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa Anda lihat pada artikel ini!

7 Keunggulan Ban Mobil dari Dunlop

Agar Anda semakin yakin memilih brand satu ini, berikut berbagai keunggulan ban mobilnya:

1. Menjaga Kabin Mobil Tetap Senyap

Keunggulan ban mobil dari brand ini yaitu mampu menjaga kabin mobil agar tetap senyap. Alasannya karena ban mobil memiliki fitur Digital Rolling Simulation (Digi-Tyre). Fitur tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan keseragaman gerak dan mengurangi kebisingan. Teknologi Digi-Tyre berupa pattern shift simulation, steel belt dumping simulation, hydroplaning simulation, road noise simulation, dan juga acoustic holography.

 

Dunlop

 

2. Stabil di Jalan yang Basah Maupun Kering

Anda mungkin pernah menemukan ban mobil yang kurang nyaman di jalanan basah. Jangan ragu memilih brand ini karena ban mobilnya bisa stabil di berbagai kondisi jalanan, baik itu basah maupun kering. Beberapa produknya mengusung fitur groove dan shoulder rib lebih lebar. Jadi, ban mobil mampu membuat air berlebih dengan lebih baik dibandingkan jenis ban mobil lainnya.

3. Mudah Dalam Melakukan Manuver

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ban mobil bukan hanya soal kenyamanan saja tapi juga keamanan. Oleh sebab itu, Dunlop menawarkan teknologi yang mampu meningkatkan keamanan, terutama dalam melakukan manuver. Salah satu teknologi tersebut adalah run flat technology atau lebih dikenal dengan istilah DSST. 

Selain itu, ada teknologi jointless band construction yang menjamin ban mampu menahan posisi saat berbelok. Jadi, posisi steering maksimal dan Anda bisa berbelok dengan nyaman, aman, dan juga stabil. Ada juga teknologi asymmetric tread design pada bagian tapak. Fungsinya untuk meningkatkan resistensi aquaplaning dan cengkeraman.

4. Ramah Lingkungan

Kelebihan lainnya yang jarang dimiliki oleh brand ban mobil lainnya yaitu ramah lingkungan. Ban dari brand ini tidak hanya berkualitas tapi juga ramah lingkungan. Ada pertimbangan keberlanjutan lingkungan dalam menciptakan ban yang berkualitas. Ban yang dibuat merupakan ban yang tanpa limbah dan emisi. Selain itu, ban juga bisa didaur ulang sehingga tidak meninggalkan limbah.

5. Pilihan Banyak dan Beragam

Sebagai brand multinasional dan populer, brand ini tentu saja menghadirkan pilihan yang banyak dan beragam. Jadi, apapun kebutuhan dan keinginan Anda bisa terpenuhi dengan mudah. Selain ragam model dan bentuk, ukurannya juga beragam. Ada ban dengan ukuran mulai dari rim 14 (R14) sampai dengan 17 (R17). 

6. Menguasai Pasar

Jika Anda lihat di pasaran, Anda bisa mengetahui bahwa brand satu ini termasuk yang menguasai pasar. Tinggal penjualan yang tinggi menunjukkan bahwa brand dipercaya oleh pengguna. Berbagai macam jenis mobil bisa menggunakannya. Mulai dari Innova, Xenia, Avanza, dan lain sebagainya.

7. Harga Bersahabat

Takut harganya mahal? Tenang saja, meskipun menawarkan banyak keunggulan, namun harganya masih bersahabat. Harganya sangat sebanding dengan fitur dan juga teknologi yang digunakan. Anda bisa membeli ban dengan harga mulai dari Rp400.000,00-an saja, tergantung ukurannya.

Itulah informasi lengkap mengenai keunggulan ban mobil dari Dunlop. Sangat menguntungkan, kan? Selain berkualitas, Anda juga bisa membeli ban mobil dengan mudah di tempat-tempat yang disediakan. Lokasi pembeliannya hampir di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Jawa Tengah, Balikpapan, Banda Aceh, Bandung, dan lain sebagainya. Anda bisa mengunjungi website resmi untuk informasi pembelian langsung di tokonya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *