cincin pernikahan mewah

Semua pasangan pastinya menginginkan pernikahan yang mewah dan megah. Selain mempersiapkan kebutuhan teknis, Anda juga perlu mempersiapkan benda paling berharga yaitu cincin pernikahan mewah. Brand ternama yaitu MONDIAL menawarkan banyak pilihan cincin untuk Anda. Yuk, simak rekomendasinya melalui artikel ini!

8 Pilihan Cincin Pernikahan Mewah untuk Anda

Langsung saja, berikut ini pilihan cincin pernikahannya yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Forget Me Not Pave Ring

Pilihan pertama adalah Forget Me Not Pave Ring yang terbuat dari material white gold atau emas putih. Cincin satu ini sangat unik dan menarik. Bukan hanya terdiri dari cincin pernikahan pria dan wanita saja. Tapi, juga ada cincin tunangan wanita, jadi sangat lengkap. Cincin pernikahan wanitanya berdesain pave ring, namun cincin tunangannya berdesain solitaire

 

cincin pernikahan mewah

 

2. Intertwined Wedding Ring Pair

Cincin satu ini terlihat sangat mewah karena memadukan berlian putih dengan logam rose gold. Cincin wanitanya menggunakan berlian berbentuk round yang disusun berdekatan di sepanjang rangka. Sementara cincin prianya tanpa hiasan apapun. Namun, permukaannya dibuat unik agar tidak membosankan. 

3. Moira White Rose Gold Ring

Moira merupakan salah satu signature wedding ring dari brand satu ini. Saat Anda lihat dari samping, ada tulisan seperti huruf M dari cincin Moira. Konsep cincinnya sendiri adalah solitaire dengan berlian round cut berukuran besar. Baik cincin pria maupun wanita memiliki desain yang identik sehingga menggambarkan cinta pasangan pengantin.

4. Aureola Wedding Ring Pair

Cincin pernikahan mewah selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah Aureola Wedding Ring Pair. Koleksi ini memang tampak simple, namun tetap mewah dengan hiasan berlian di atasnya. Materialnya white gold dengan satu berlian di bagian cincin wanita. Sedangkan cincin prianya dibuat polos tanpa hiasan berlian.

5. Aureola Two Tone Weave Wedding Ring

Ingin cincin pernikahan yang lebih unik? Cobalah pertimbangkan Aureola Two Tone Weave Wedding Ring. Cincin couple satu ini menggunakan material white gold dan juga rose gold. Ada detail-detail unik seperti kain tenun di sepanjang rangkanya. Anda pasti akan sangat menyukainya karena terlihat unik.

6. Forget Me Not Thin Ring

Sesuai dengan namanya, cincin satu ini berasal dari koleksi Forget Me Not yang terdiri dari cincin pernikahan pria, cincin pernikahan wanita, dan cincin tunangan wanita. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, cincin ini memiliki desain yang thin atau kecil. 

Khususnya pada cincin pernikahan dan tunangan wanita. Setiap cincin wanita juga dihiasi oleh deretan berlian di rangkanya. Sementara cincin tunangannya berdesain solitaire. Cincin prianya dibuat polos namun dengan tekstur unik pada permukaannya.

7. Aureola Pear Shape Twist Wedding Ring

Cincin mewah satu ini terlihat mewah karena menggunakan berlian yang cukup besar pada bagian cincin wanitanya. Berlian tersebut berbentuk pear shape. Sementara desain cincinnya twist atau sedikit memutar. Selain itu, desain cincin pria juga tebal sehingga terlihat maskulin. 

8. Basic Trilogy Wedding Ring

Rekomendasi terakhir adalah cincin untuk pengantin wanita. Pasalnya, koleksi ini bukan cincin couple melainkan cincin wanita. Basic Trilogy Wedding Ring menggunakan material white gold dengan beberapa detail dari rose gold. Ada tiga berlian berbentuk round yang melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Itulah rekomendasi atau pilihan cincin pernikahan mewah dari brand MONDIAL. Setiap koleksi menawarkan keindahannya masing-masing, termasuk koleksi #ISaidMONDIAL. Anda bisa mempertimbangkan pilihan cincin mana yang sesuai dengan selera. Jika tertarik dengan koleksi cincinnya, Anda bisa datang ke butik terdekat. Jangan lupa juga untuk mengunjungi website dan akun Instagram resminya!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *