ukuran softexukuran softex

Seiring inovasi yang selalu dilakukan, brand Softex menawarkan ragam varian yang cukup banyak. Setiap varian tersebut menyediakan ukuran yang juga beragam. Anda bisa mendapatkan ukuran Softex dari yang kecil sampai dengan besar. Jika penasaran, simak artikel ini untuk mengetahui ragam varian beserta ukurannya!

Ragam Varian dan Ukuran Softex

Langsung saja, berikut ini ragam varian beserta ukuran produk pembalut satu ini:

1. Varian Daun Sirih

Varian pertama yaitu Daun Sirih dengan ekstrak alami daun sirih yang menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Jadi, Anda bisa merasa nyaman saat memakainya. Varian satu ini menawarkan beberapa pilihan ukuran. Mulai dari ukuran pantyliner yang paling kecil, lalu ukuran 23cm, 29cm, dan paling besar adalah 36cm.

2. Varian Celana Menstruasi

Salah satu inovasi terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan adalah celana menstruasi. Untuk Anda yang sulit menggunakan pembalut saat beraktivitas padat di siang hari, maka varian celana ini adalah pilihan terbaik. Varian ini memberikan perlindungan 360 derajat untuk wanita yang sedang deras-derasnya. Ukurannya yaitu nomor 26 sampai dengan 30.

ukuran softex
ukuran softex

3. Varian Comfort Night

Salah varian favorit banyak wanita yaitu Comfort Night. Pasalnya, varian ini menawarkan ukuran yang paling besar mencapai 42cm. Selain itu, ada dua varian yang lebih kecil yaitu 29cm dan 36cm. Kelebihan dari Comfort Night yaitu permukaan selembut kapas sehingga nyaman sepanjang malam.

4. Varian Maternity

Varian dengan ukuran paling besar yaitu Maternity. Sesuai dengan namanya, varian ini untuk memenuhi kebutuhan ibu saat masa nifas. Ukurannya yang besar membuat Anda nyaman memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Varian Maternity hadir dalam ukuran mencapai 45cm.

5. Varian Natural Cool+

Terakhir adalah varian Natural Cool+ yang juga sangat lengkap. Varian ini adalah pembalut tipis dengan ekstrak daun mint dan daun sirih. Ukurannya mulai dari 23cm, 29cm, pantyliner, dan juga 36cm. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Itulah ragam varian dan ukuran Softex yang perlu Anda ketahui. Jadi, setiap varian menyediakan ukuran yang berbeda-beda. Anda tinggal memilih ukurannya sesuai kebutuhan. Pasalnya, brand ini menyediakan ukuran paling kecil yaitu pantyliner sampai dengan ukuran paling besar yaitu Maternity. Semoga bermanfaat!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *