body lotion pemutih
body lotion pemutih

Kulit tubuh putih cerah alami adalah dambaan bagi setiap orang khususnya kaum perempuan. Banyak cara yang dapat ditempuh agar kulit kita dapat putih, cerah dan cantik sepanjang hari. Salah satunya adalah dengan body lotion pemutih yang aman digunakan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan sudah terdaftar di BPOM. Selain itu ada beberapa tips agar anda dapat memutihkan kulit dengan cara alami. Hindarilah pemutih kulit yang memiliki resiko tinggi seperti krim yang menggunakan bahan mercury, hydroquinone dan melakukan suntik pemutih kulit yang keamanannya tidak terjamin.

Ada cara yang alami tanpa anda harus mengeluarkan banyak uang untuk memutihkan kulit anda seperti dengan yoghurt. Banyak para pakar kecantikan menyarankan yoghurt untuk kelembaban kulit dan sekaligus sebagai whitening. Anda cukup menggunakan yoghurt untuk masker wajah anda. dapat juga ditambahkan dengan satu sendok teh madu, lalu diamkan selama 10 menit. Setelah kulit wajah anda terasa kencang kemudian bilaslah dengan air sampai bersih.

Selain dengan menggunakan yoghurt anda dapat juga menggunakan beberapa jenis buah lainnya seperti jeruk nipis ataupun tomat. Agar kulit anda tampak putih dengan tomat caranya adalah dengan menghaluskan tomat tersebut dengan menggunakan blender atau dapat juga diparut. Setelah tomat tersebut halus kemudian campurkan beberapa tetes lemon dan air mawar kemudian aduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada seluruh permukaan wajah dan leher dan tunggu selama 15 menit kemudian bilas dengan air yang dingin.

Jika tadi telah saya paparkan beberapa tips memutihkan wajah kali ini ada tips cara memutihkan kulit tubuh anda yaitu dengan menggunakan alpukat atau dengan dua bahan putih telur dan jeruk nipis. Anda dapat membuat krim pemutih alami dengan menggunakan bahan tersebut. Caranya adalah sebagai berikut: Kocok terlebih dahulu kedua bahan putih telur dan jeruk nipis kemudian panaskan dengan menggunakan panci. Tunggu beberapa menit agar campuran memadat. Setelah dingin masukanlah kedalam wadah. Cara pemakaian, cukup anda oleskan setiap akan pergi mandi minimal 2 kali dalam sehari. Setelah 15 menit anda diperbolehkan mandi sambil membilasnya.