model kitchen set
model kitchen set

Membeli berbagai perlengkapan untuk rumah anda merupakan hal yang gampang-gampang susah. Pertimbangan utama bukanlah masalah harga, namun anda harus menyesuaikannya dengan tema dan konsep yang diusung pada rumah anda. dari semua ruangan di rumah anda, dapur merupakan ruangan yang sangat penting untuk ditata, karena kenyamanan di dapur sangat menentukan kenyamaan rumah.

Ibu rumah tangga akan menghabiskan banyak waktu berada di dapur mulai dari memasak, membersihkan perlengkapan masak, menyimpan makanan, menyimpan semua perlengkapan dapur dan masak, dan lainnya. Untuk memudahkan semua pekerjaan ini, anda harus memilih model kitchen set yang tepat di IKEA sebagai gudangnya perabotan rumah tangga yang kian banyak dipilih. Dalam memilihnya, berikut ini kami hadirkan pembahasan tips memilih kitchen set yang tepat.

  1. Tentukan warna

Memilih warna juga tidak semudah kelihatannya. Dalam pemilihannya, anda harus menyesuaikan dengan kepribadian dan konsep rumah. Setiap warna akan memberikan kesan yang berbeda, seperti warna hijau memberikan kesan sejuk dan segar, warna biru memberikan kesan tenang dan santai, warna merah memberikan energi, dan lainnya. anda juga bisa memilih warna netral seperti putih, krem dan abu-abu jika dirasa lebih sesuai.

2. Pertimbangkan harga

Masalah harga memang bukanlah satu-satunya pertimbangan, namun harga juga sangat menentukan kualitas dan model kitchen set yang akan anda pilih. Harga dari perlengkapan dapur juga sangat ditentukan oleh bahan pembuat dan banyaknya kabinet.

3. Periksa baut samping kitchen set

Ada banyak baut yang terdapat di setiap sisi lemari. Jika baut melekat di setiap sisi lemari, maka kitchen set tersebut memiliki kualitas cukup baik. namun jika baut yang terpasang hanya di bagian atas dan bawah, maka anda harus berpikir berulang-ulang untuk memilihnya meskipun modelnya menarik.

4. Buka pintu kitchen set

Jika anda mendengar suara gesekan, maka itu artinya engsel kabinet tidak terpasang dengan benar. Namun jika anda tidak mendengarkan suara, maka anda bisa memilih kitchen set tersebut untuk diletakkan di dapur anda.

Demikianlah 4 langkah penting dalam memilih model kitchen set terbaik, semoga bermanfaat.