Mobil Mercedes yang sudah masuk dalam berbagai dieler mobil menjadi favorit, Mercedes C-class menawarkan kemewahan dan kinerja mesin yang sangat kuat dalam paket yang rapi seksi. mobil Ini tersedia dalam bentuk sedan, cabriolet, atau coupe dengan all-wheel drive standar yang di belakang atau opsional. ialah 240-hp turbo 2 liter inline-empat dan sembilan kecepatan yang otomatis, ada beberapa standar; yaitu Versi hybrid plug-in dari sedan ini mengeluarkan 275 daya kuda dan bagus yang telah berkombinasi 51 MPGe, layar 7,0 inci. Bluetooth, per EPA, dan standar pengereman darurat secara otomatis, mobil menawan ini sangat cocok untuk mobil sedan keluarga.

Lebih dari serratus tahun sebelum penemuan mobil, Prancis memperkenalkan kepada dunia (cabriolet ) yaitu kereta memakai tenaga kuda beroda dua yang dipamerkan untuk perjalanan pendek ataupun ke kota ketika saat itu. Kereta sederhana dari hewan ini menampilkan atap lipat yang bisa diselipkan dalam cuaca panas maupun hujan atau didesain memang kusus untuk melindungi penumpang dari cuaca buruk alam.Meskipun kereta cabriolet atau kereta tenaga kuda ini sudah lama digantikan oleh mobil, konsep- konsep dari tata cara lipat rig abad ke 18 dipakai pada konvertibel modern, seperti Mercedes-Benz C300 2018. Yang Pertama kali dikenalkan dan dipasang pada model tahun 2017, yaitu mobil C300 cabrio adalah mobil keluaran terbaru yang masih masuk dalam keluarga C-class produksi Jerman.

Seperti Mobil Mercedes Benz yang bodinya lebih besar, E-and S-class convertibles, pada produksi C300 cabriolet ini memundurkan hardtop yang dapat ditarik untuk softtop yang lebih simple. Atap kain yang dialiri kekuatan teknologi otomatis ini terisolasi dengan baik dan rapi, penyimpanan tempat lipatan kain ini terdapat di bawah penutup tonneau bagian belakang belakang mobil yang dapat menutup dalam jangka waktu kurang dari 20 detik, saat bepergian dengan berjalannya mobil dengan kecepatan hingga 31 mph – 20 mph yang sama juga kekuatannya dari convertible 4 seri BMW. Atap mobil C300 juga bisa dinaikkan dalam jangka waktu kurang dari 20 detik, juga saat berjalan kecepatan hingga 31 mph.