liontin berlian terjangkauliontin berlian terjangkau

Umumnya kalung terdiri dari dua bagian, yakni rantai yang melingkar di leher dan juga liontin atau pendant yang menggantung di tengahnya. Liontin dalam kalung mempunyai pesona tersendiri serta menjadi pusat perhatian dari keseluruhan tampilan Anda. Liontin berlian terjangkau jika dipadukan dengan warna kalung yang selaras akan membuat penampilan Anda semakin memukau. Hindari menggunakan liontin dengan warna yang jauh berbeda dari warna kalung. Karena perbedaan warna yang terlalu menonjol bisa menimbulkan kesan kontras yang bisa mengurangi keindahan dari perhiasan itu sendiri. 

Selain itu, Anda juga perlu menyesuaikan ukuran liontin dengan ukuran rantai kalung. Kemudian perhatikan berat liontin dengan berat kalung. Usahakan untuk membeli liontin yang tidak melebihi berat kalung yang digunakan untuk menghindari kerusakan. Setelah itu, Anda bisa menentukan model yang diinginkan untuk memaksimalkan style yang ingin Anda tampilkan.

Berlian pada liontin yang memiliki tingkat kecemerlangan yang tinggi bisa menampilkan kilau indah dalam waktu yang lama. Namun tentu saja Anda perlu mengetahui model-model liontin yang populer saat ini. Sebab setiap modelnya bisa memberikan kesan yang berbeda. Berikut model atau desain liontin berlian yang bisa dipilih sesuai gaya fashion Anda:

liontin berlian terjangkau
  1. Solitaire Pendant

Solitaire memiliki makna single diamond atau satu buah berlian. Umumnya liontin dengan model yang satu ini berbentuk bulat serta diletakkan diatas sebuah mahkota yang umumnya disebut dengan claws. Model liontin berlian yang satu ini cukup simpel serta mampu menghadirkan kesan timeless classic. Liontin ini cocok dipadukan dengan tema outfit apapun untuk berbagai acara.

  1. Teardrop Pendant

Bagi Anda yang suka dengan detail, pasti akan jatuh cinta dengan model liontin tear drop. Liontin yang berbentuk seperti tetesan air ini tampak begitu memukau. Walau mungkin terlihat sedikit lebih besar dari model lainnya, namun detailnya yang indah dapat dijadikan sebagai statement yang menarik dalam penampilan. Anda bisa tampil glamour tanpa kesan berlebihan.

  1. Initial Pendant

Initial Pendant merupakan koleksi liontin yang memiliki makna personal yang kental. Sebab umumnya initial yang dipilih mewakili sesuatu yang istimewa, misalnya nama sendiri atau nama orang terkasih. Menggunakan perhiasan dengan initial nama dapat membuat Anda terlihat menarik serta percaya diri dengan effortless. Disamping itu, perhiasan ini juga bisa dijadikan sebagai bentuk self love atau ungkapan jika Anda mencintai diri Anda dengan segala kelebihan serta kekurangan Anda.

  1. Classic Diamond Necklace

Kalung berlian yang satu ini mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan kalung yang umumnya terpisah dari liontinnya. Classic diamond necklace merupakan kalung yang telah disatukan dengan butiran berlian di bagian rantainya. Kalung berlian yang satu ini bisa menghadirkan kesan yang sangat mewah dan juga glamor. Perhiasan ini cocok dikenakan menghadiri acara-acara formal besar atau untuk acara pesta.

Itulah beberapa model liontin populer yang banyak diminati. Berlian memang menjadi perhiasan yang paling tidak bisa ditolak pesona dan keindahannya. Primadona perhiasan yang satu ini memang bisa membuat setiap mata terpana. Untuk mendapatkan berbagai model liontin berlian terjangkau, Anda bisa memilih toko perhiasan The Palace. Selain menghadirkan berbagai jenis perhiasan terlengkap, The Palace juga memastikan koleksi perhiasan yang terjamin kualitasnya. Dapatkan berbagai koleksi perhiasan terbaru dari dari The Palace Jeweler baik secara offline maupun online melalui website resmi mereka. 

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *