promo cincin nikahpromo cincin nikah

Cincin menjadi suatu hal yang sangat penting dalam pernikahan. Benda kecil cantik yang menjadi perhiasan di jari tangan itu sudah identik sebagai penanda sakralnya sebuah pernikahan. Bagi setiap pasangan yang ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius pasti membutuhkan cincin pilihan terbaik untuk digunakan. Tidak menutup kemungkinan cincin terbaik juga bisa didapatkan dengan potongan harga ketika menemukan promo cincin nikah saat mencari cincin pilihan di The Palace.

Sebenarnya, pada beberapa tradisi pernikahan tanpa cincin sah-sah saja untuk dilangsungkan jika para mempelai tidak keberatan. Namun hingga saat ini, kebanyakan orang tetap melakukan penukaran cincin sebagai pertanda hubungan mereka terikat ke jenjang yang lebih tinggi dan disimbolkan memiliki janji didalamnya.

Bentuk melingkar pada cincin menjadi arti tidak langsung bahwa kedua pasangan yang saling bertukar cincin tidak akan saling menghianati. Bahkan adanya cincin dalam suatu pernikahan menjadi lebih menarik dan berkesan, apalagi salah satu fungsi cincin dalam pernikahan bisa disimbolkan sebagai bentuk cinta dan komitmen yang abadi. 

promo cincin nikah

Cincin juga merupakan salah satu perhiasan yang paling diminati. Arti perhiasan saja sudah sangat berharga dalam kehidupan, begitu juga cincin yang digunakan dalam pernikahan. Selain untuk tradisi dan menyimbolkan cinta hingga komitmen, cincin juga menjadi benda berharga yang pasangan berikan.

Harga cincin tentunya berkisar lebih tinggi dari benda lain, apalagi jika cincin tersebut adalah cincin emas atau cincin berlian asli yang dibuat oleh profesional serta memiliki desain cantik yang unik. Untuk menghindari harga yang tinggi, di the palace selalu ada promo cincin nikah.  Seperti simbol dan kegunaannya yang berharga, tentunya harga cincin berkisar lebih tinggi. Banyak orang yang mungkin ragu untuk mengeluarkan uang banyak demi membeli perhiasan kecil cantik tersebut, namun untuk pernikahan dan demi orang tersaya pastinya mereka akan menemukan berbagai cara terbaik yang bisa dilakukan agar dapat membeli cincin idaman.

Karena itu, The Palace ada memberi kemudahan bagi mereka yang ingin membeli cincin dengan harga yang lebih terjangkau dengan promo yang ditawarkan. Cincin dari The Palace juga sangat beragam, memiliki desain yang unik dan menarik sebagai pilihan. Kualitas yang tidak perlu diragukan dan sudah tentu bersertifikasi.

Beberapa cincin yang bisa menjadi pilihan untuk anda diantaranya adalah koleksi kakaseh yaitu cincin bermotif wahyu tumurun. Cincin motif ini dirancang dengan penuh harapan baik untuk setiap pernikahan yang diselenggarakan. Harapan baik itu salah satunya agar pasangan yang menikah selalu diberkati secara lahir dan batin dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Pilihan lainnya ada koleksi flamma, berupa cincin berlian bertahtakan ruby yang mewah.Cincin berlian menarik ini didesain dengan dua berlian ruby potongan oval cut dan satu oval ruby bersertifikat GIA dengan total carat  yang berbeda. Cincin ini juga dibalut dengan potongan berlian di tepinya, memiliki tingkat warna F dan kejernihan VVS. Model cincin koleksi flamma ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menggelar pernikahan dengan suasana yang lebih spesial.

Beberapa koleksi cincin di atas sangat menarik bukan? Apalagi adanya promo cincin nikah yang ditawarkan The Palace. Segera kunjungi gerai-gerai The Palace terdekat untuk mendapatkan promonya. Selain koleksi kakaseh dan koleksi flamma, ada banyak koleksi lain yang tidak kalah cantik juga menarik yang bisa menjadi pilihan bagi anda.

Bisnis

By Bisnis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *